Selasa, 25 November 2014

Wow! Biaya Shading Alis Luna Maya Rp 14 Juta

(slidegossip.com) Luna Maya termasuk salah satu artis Indonesia yang mengaku melakukan beragam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya di setiap kesempatan. Aktris, penyanyi dan presenter kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 silam ini mengaku jika dirinya melakukan shading pada bagian alis agar terlihat lebih menarik.
Tak tanggung-tanggung, biaya untuk shading alis itu pun tergolong mahal, yakni Rp 14 juta. Meskipun harus merogoh kocek yang dalam serta harus merasakan sakit saat di-shading alis, namun Luna Maya rela melakukan perawatan tersebut agar ia dapat tampil lebih maksimal di hadapan publik.
Menurut Luna, dengan biaya Rp 14 juta itu dirinya tak perlu repot lagi membeli pensil alis selama 5 tahun ke depan. Sayangnya ketika ditanya total biaya perawatan tubuh secara keseluruhan, Luna Maya tak mau menjawab dan hanya tersenyum kecil.
(detikforum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Biaya Shading Alis Luna Maya Rp 14 Juta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772