Selasa, 11 November 2014

Vitta Mariana : "Saya Nggak Pernah Pakai Atau Nyobain Narkoba!"

(slidegossip.com) Digosipkan sebagai artis berinisial VM yang tertangkap dalam razia narkoba di diskotek Domain, Senayan City, Jakarta pada Minggu malam (9/11/2014), Vitta Mariana kesal dan langsung membantahnya. Memang sempat tersiar kabar kalau artis yang ditangkap itu adalah Vitta Mariana, namun belakangan baru diketahui bahwa artis tersebut adalah Vicky Monica. Keduanya memang memiliki inisial nama yang sama.
"Saya aja nggak tahu. Saya nggak ditangkep. Inisialnya sama aja mungkin," kata Vitta ditemui di Ceger, Jakarta Timur, Senin (10/11/2014) malam.
Pemain film 'Habibie & Ainun' itu juga mengaku kaget dengan berhembusnya kabar kalau dirinya sedang diamankan polisi karena kasus narkoba. Pasalnya, pada Minggu malam selesai syuting Vitta langsung pulang dengan dijemput orang tuanya.
"Syuting udah capek, kalau nggak ada acara penting saya nggak akan ke mana-mana. Selesai syuting kemarin jam 11 (malam). Saya dijemput sama orangtua saya ke Bogor. Nggak ada di Jakarta," ujarnya.
Dengan tegas Vitta Mariana mengatakan, dirinya tidak pernah mencoba apalagi memakai barang haram tersebut. "Saya nggak pakai narkoba, nggak pernah nyobain kayak gitu. Saya baca tadi pagi, inisialnya aja sama. Nggak pernah terpikir tertuju sama saya. Umurnya juga sama. Tapi saya nggak merasa. Mendingan belanja, beli baju daripada beli obat," tegas Vitta yang bermain di sinetron 'Para Pencari Tuhan (PPT)' dan 'Manusia Harimau' itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tempat outbound mengatakan...
on 

makin banyak aja nich artis yg kena narkoba hadeuhhhhhhhhh
TEMPAT OUTBOUND

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772