Kamis, 27 November 2014

Vicky Monica Angkat Bicara Soal Penangkapan Dirinya Saat Razia Narkoba

(slidegossip.com) Sosok artis cantik VM alias Vicky Monica yang tertangkap saat digelar razia narkoba di diskotek Domain, Senayan City, Jakarta akhirnya angkat bicara. Vicky Monica adalah seorang model dan artis sinetron. Vicky membenarkan kalau dirinya memang tertangkap saat razia narkoba digelar oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu (8/11/2014) dini hari. Vicky pun mencoba meluruskan berita simpang siur yang selama ini beredar.
"Saya Vicky Monica alias VM. Saya coba luruskan, banyak berita yang simpang siur, banyak yang kurang tepat. Kejadian dimulai Sabtu dini hari (8/11/2014) ada pemeriksaan, pas di tes urin saya positif Benzo (jenis obat penenang), terus dibawa ke BNNP," terang Vicky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014).
Menurut keterangan Vicky Monica, Benzo adalah sejenis obat penenang. Ia mendapatkannya berdasarkan resep dari dokter. "Aku memang minum obat itu untuk penenang dari dokter. Aku positif karena resep dokter," ucapnya.
Dari keterangannya, Vicky memang membutuhkan obat tersebut. Sebab, sejak duduk di bangku SMA ia memiliki penyakit susah tidur (insomnia) yang cukup parah. "Vicky memang susah tidur, bisa 2-3 hari enggak bisa tidur. Aku memang perlu tidur, makanya konsumsi obat dari dokter itu," bebernya.
Dalam kesempatan itu, Vicky Monica juga membantah kalau dirinya menggunakan narkoba jenis happy five, shabu. atau narkotika lainnya. "Enggak benar pegang happy five, shabu, atau narkoba lainnya. Itu hanya psikotropika dan itu resep dokter," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Monica Angkat Bicara Soal Penangkapan Dirinya Saat Razia Narkoba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772