Senin, 17 November 2014

Terkena Kanker Stadium 3, Ria Irawan: "Saya Sudah Siap Kapanpun Maut Menjemput Saya"

(slidegossip.com) Setelah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 3, aktris Ria Irawan mengaku ingin bertobat dan melakukan hal-hal baik untuk orang lain. Ria kini sudah pasrah dengan ketentuan Sang Khalik, pemilik Alam Semesta. Pemain film 'Biola Tak Berdawai' yang sempat beradu akting dengan Nicholas Saputra ini tidak akan mengeluh atau komplain atas cobaan yang kini dideritanya.
"Saya sudah ikhlas menghadapi semua cobaan yang Allah berikan pada saya. Sedikit pun saya tidak akan komplain, mengomel atau apa pun namanya. Semua saya pasrahkan pada Allah yang mengatur segala sesuatu di alam ini," ujar Ria Irawan saat ditemui di kediamannya yang asri, di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (16/11/2014) siang.
Jika dirinya masih diberikan umur panjang dan kesempatan hidup lebih lama lagi, Ria Irawan berjanji untuk melakukan ibadah sebanyak-banyaknya. "Jika penyakit saya akan disembuhkan oleh Allah dan saya masih diberi kesempatan untuk hidup, akan saya gunakan untuk menjalankan ibadah sebanyak-banyaknya. Juga untuk berbuat baik bagi masyarakat," aku Ria.
Namun jika memang hidupnya harus berakhir di tengah pengobatannya, Ria pun sudah siap kapanpun malaikat maut ingin mencabut nyawanya. "Kalau di tengah-tengah terapi nanti maut menjemput, saya juga sudah siap. Saya sudah pasrahkan hidup dan mati saya kepada yang punya alam ini. Allah subhanallah ta'ala," tegasnya pasrah.
Kini Ria Irawan tetap optimis dan ingin terus semangat menjalani hidup di tengah penyakit kanker yang dideritanya. Ia ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya. "Alhamdulillah salat lima waktu, salat dhuha dan salat malam. Aku juga terus ingin berbuat baik bagi sesama. Doain ya semoga aku kuat," pintanya.
(Fath;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkena Kanker Stadium 3, Ria Irawan: "Saya Sudah Siap Kapanpun Maut Menjemput Saya"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772