Kamis, 13 November 2014

So Sweet! Ini Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Ibadah Bareng dan Shalat Berjamaah

(slidegossip.com) Tak hanya di dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', hubungan pemeran Digo dan Sisi, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terus menjadi sorotan. Dan yang terbaru adalah beredarnya foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sedang beribadah bareng. Dalam foto tersebut terlihat Aliando Syarief sedang memimpin shalat berjamaah sebagai imam dan Prilly Latuconsina menjadi makmum-nya. Kontan saja, foto yang diunggah oleh sahabat mereka, Ricky Cuaca langsung banjir komentar pujian dan dukungan agar keduanya benar-benar pacaran.
Lewat akun Instagram Ricky Cuaca pada hari Rabu (12/11/2014), pemeran Tobi ini menuliskan kekagumannya melihat keharmonisan Aliando dan Prilly ketika sedang shalat berjamaah di lokasi syuting itu. "Selamat sholat adik-adikku," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan foto dengan memberikan beberapa hastag.
Ditengah kesibukan mereka di lokasi syuting sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', Aliando dan Prilly selalu menyempatkan diri untuk beribadah. Keduanya memang kerap terlihat melakukan beberapa hal bersama saat di lokasi syuting. Prilly juga sempat mengatakan kalau sosok Aliando membuatnya merasa nyaman untuk selalu dekat dengannya.
Foto momen Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina beribadah bersama itu pun diberi tanda suka (like) lebih dari 20 ribu akun. Tak hanya itu, ribuan komentar yang memuji dan mendukung hubungan mereka juga tertulis di bawah foto tersebut. Rata-rata para penggemar mengatakan kalau Aliando dan Prilly merupakan pasangan yang serasi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
qc machining club mengatakan...
on 

Pemeran Digo di inetron GGS Aliando dan Prilly merupakan pasangan mesra BENAR NGAAK YA itu ibadah beneran atau sedang dalam peran doang.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772