Jumat, 07 November 2014

Mobil Amien Rais Ditembak Orang Tak Dikenal di Halaman Rumahnya! Siapa Pelakunya?

(slidegossip.com) Pada Kamis pagi sekitar pukul 02.00 WIB, mobil milik Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais ditembak oleh orang tak dikenal. Siapa penembak atau pelaku penembakan mobil Amien Rais? Kejadian ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo. Saat peristiwa itu terjadi, Amien Rais sedang tertidur di dalam rumah.
Dradjad menjelaskan bahwa seseorang telah menembak mobil milik Amien Rais yang sedang diparkir di halaman rumahnya. Rumah Amien Rais terletak di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Yogyakarta.
Setelah kejadian, kata Dradjad, satpam yang berjaga di rumah Amien tak berhasil menangkap ataupun mengidentifikasi pelaku penembakan yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor itu.
"Sekarang aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Nanti mungkin Pak Amien akan memberikan penjelasan langsung di Jogja," kata Dradjad.
(regional.kompas.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mobil Amien Rais Ditembak Orang Tak Dikenal di Halaman Rumahnya! Siapa Pelakunya?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772