Senin, 17 November 2014

Ini Sindiran Keras Buat Agnes Monica (Agnez Mo) dari Dijah Yellow!

(slidegossip.com) Selebriti dadakan yang sering memancing kemarahan para artis dan penggemarnya, Hodijah alias Dijah Yellow bikin sensasi lagi. Setelah sempat mengaku sebagai mantan pacar Justin Bieber dan pernah dekat dengan Cody Simpson, kali ini Dijah Yellow seolah ingin menantang Agnes Monica (Agnez Mo) untuk merebut hati bintang K-Pop, Choi Siwon, salah satu personel boyband Super Junior (Suju) yang terkenal ramah dan kaya raya.
Awalnya pada beberapa waktu lalu, Choi Siwon sempat menulis sebuah tulisan di akun Twitter-nya yang berisi 'godaan' untuk menemui fans-nya. Hal itu rupanya disalah artikan oleh Dijah yang juga membaca tulisan Siwon tersebut.
Menurut gadis asal Menteng Atas Selatan, Jakarta itu, Siwon adalah sahabat dekatnya. Ia berkicau bahwa si tampan berperut sixpack itu akan datang ke Indonesia untuk menemui dirinya.
"Kalau gak salah, tapi belum pasti, sahabat aku, Siwon akan ke sini, haha hanya mau bilang i'mNotArtist," tulisnya menanggapi postingan Siwon.
Tak cukup sampai situ saja, Dijah Yellow juga dengan percaya diri berkata bahwa Choi Siwon itu menyukainya walaupun ia tidak cantik. "Haha.. Hebat dong dijahyellow, kok Siwon mau ya punya sahabat seperti aku haha. Aku tidak cantik, tapi Siwon suka aku. Haha tanya aja," tulisnya lebih lanjut.
Ada yang menafsirkan kalau postingan tersebut sepertinya menjadi sindiran keras buat Agnes Monica (Agnez Mo) yang masuk dalam daftar blacklist di akun media sosialnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
makanan untuk penderita diabetes mengatakan...
on 

bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772