Senin, 10 November 2014

Ini Gadis Cantik Putri Aktor Terkenal Yang Ketahuan Bermalam Dengan Justin Bieber

(slidegossip.com) Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber sering tertangkap kamera sedang bersama beberapa perempuan cantik. Dan yang terbaru, Justin Bieber tertangkap basah sedang menghabiskan malam bersama putri aktor Stephen Baldwin, Hailey Baldwin. Saat itu keduanya sedang menghadiri pesta ulang tahun Pastor Carl Lenz.
Justin dan Hailey diketahui berada di New York City club 40/40, pada Jumat (7/11/2014) lalu. Padahal, sehari sebelumnya, mantan kekasih Justin, Selena Gomez baru saja merilis single 'The Heart Wants What It Wants'.
Saat itu, Hailey Baldwin tampak cantik dan modis dengan tema serba hitam. Dia memakai celana kulit ketat, atasan hitam dan jaket kulit dengan warna senada.
Sementara Justin Bieber tampak berada di belakang Hailey, dan dijaga ketat oleh para pengawalnya. Dia  memakai kemeja kotak-kotak dengan atasan gelap dan celana jeans. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gadis Cantik Putri Aktor Terkenal Yang Ketahuan Bermalam Dengan Justin Bieber”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772