Jumat, 28 November 2014

Ini Foto Syahrini Disembah Seperti Tuhan Yang Dihujat Banyak Orang!

(slidegossip.com) Bukan Syahrini namanya kalau tak mampu membuat sensasi dan kehebohan yang cetar membahana. Kali ini, lewat akun media sosial-nya, Syahrini membuat banyak orang mengkritik dan mengecamnya. Pasalnya, pelantun lagu 'Sesuatu' ini memposting fotonya yang sedang duduk layaknya seorang ratu dan di bawahnya ada 5 orang tim-nya dalam posisi yang seperti sedang menyembahnya.
Foto Syahrini sedang disembah seperti Tuhan ini kontan saja menimbulkan banyak reaksi dan protes, meskipun ada juga yang membela dan memakluminya.
Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini memakai gaun putih yang glamour dan elegan seperti seorang Princess. Ia duduk dengan anggunnya di atas sofa berwarna hijau. Nah, yang jadi bahan pembicaraan adalah di depan Syahrini ada lima orang yang berlutut dan menyembah dirinya. Kelima orang itu mengenakan kemeja berwarna ungu dengan tulisan 'SYR Princess Syahrini' di bagian punggung. Syahrini terlihat bagaikan seorang ratu yang disembah oleh dayang-dayangnya.
"Princess Syahrini Entertainment Indonesia... Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time," tulis Syahrini pada foto yang diunggahnya, Rabu (26/11/2014).
"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13.
"Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan," seru @mawardi2014.
Banyak yang menulis komentar dengan kalimat menghujat dan agak kasar. Dan tak sedikit juga yang meminta Syahrini untuk menghapus foto itu. Namun dari banyaknya kecaman yang ditujukan kepadanya, ada juga yang membela Syahrini.
"Suka-suka Syahrini dong mau pose gimana, kok lu yang sewot," tulis @yulisagiman.
"Ratu dan dayang-dayangnya. Just for fun," sambung @frasyid58.
"Udah ya kawan-kawanku, cuma Allah yang bisa menilainya. Dan cuma Allah yang tahu niatnya Syahrini. Kita jangan terlalu ngejudge orang hanya karena foto. Jangan nambahin dosa kita juga ya. Kalau ga suka, jgn difollow," begitu @sherlyalhusein menulis.
Syahrini sendiri tak menanggapi komentar kecaman, hujatan dan makian yang ditujukan kepadanya perihal fotonya yang sedang disembah tersebut. Bagi Syahrini, foto itu sepertinya hanya sekadar untuk lucu-lucuan dan pengisi waktu kosong. Kalau dilihat dari keterangan yang ditulis Syahrini, foto itu tampak diniatkan untuk menyemangati tim manajemennya dalam bekerja.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Syahrini Disembah Seperti Tuhan Yang Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772