Kamis, 13 November 2014

Ini Doa Tulus Dewi Perssik Buat Kesembuhan Penyakit Julia Perez

(slidegossip.com) Pedangdut cantik Dewi Perssik (Depe) sepertinya ingin melupakan masalah yang membuat hubungannya dengan Julia Perez (Jupe) merenggang. Apalagi keduanya sudah sama-sama merasakan dinginnya jeruji penjara. Dewi Perssik pun menunjukkan keprihatinannya atas penyakit yang diderita Julia Perez. Dengan tulus, pelantun lagu 'Mimpi Manis' ini berdoa agar Jupe bisa segera sembuh dan diangkat penyakitnya.
"Semoga ada mukzizat Allah. Lekas sembuh, diangkat penyakitnya oleh Allah," tulis Dewi Perssik di akun @dewiperssik12.
Doa dari Dewi Perssik untuk Julia Perez ini seolah menjadi oase di antara keringnya hubungan keduanya selama ini. Seperti diketahui khalayak umum, mereka berdua memang saling berseteru satu sama lain dan belum pernah terlihat jalan bareng sejak keduanya sama-sama masuk penjara beberapa bulan lalu.
Julia Perez sendiri masih menjalani operasi karena sakit kanker mulut rahim yang dideritanya. Sampai saat ini, pemilik tembang 'Aku Rapopo' itu juga masih menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit terkenal di Singapura.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Doa Tulus Dewi Perssik Buat Kesembuhan Penyakit Julia Perez”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772