Minggu, 30 November 2014

Ini Cara Pevita Pearce Mencukur Bulu-Bulu Yang Ada di Tubuhnya Secara Permanen

(slidegossip.com) Penampilan cantik dan sempurna secara fisik adalah idaman setiap perempuan. Berbagai cara dan upaya pun dilakukan agar bisa terlihat cantik dan percaya diri. Hal ini pula yang dialami oleh artis cantik Pevita Pearce. Bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' ini rupanya rajin melakukan perawatan kecantikan di salon. Salah satunya adalah mencukur bulu-bulu yang melekat di tubuhnya.
Dijumpai di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Pevita Pearce membuka rahasianya tentang treatment kecantikan yang ia jalani. Termasuk salah satunya adalah cukur bulu. "Perawatan ada budget khusus. Tetapi saya pikir kalau waxing itu berkali-kali, jadi rutin," ungkap adik kandung Keenan Pearce ini.
Untuk urusan mencukur bulu, Pevita Pearce sendiri merasa terbantu dengan adanya treatment khusus yang membuatnya tak harus sering-sering datang ke salon. Artis yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini memilih untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut secara permanen.
"Treatment seperti ini tuh cuma sekali. Jadi jatuhnya lebih murah," ujarnya.
Bagi Pevita, kecantikan itu bukan merupakan investasi. Ia lebih menganggap kecantikan itu untuk kenyamanan dirinya sendiri. Setuju?
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Cara Pevita Pearce Mencukur Bulu-Bulu Yang Ada di Tubuhnya Secara Permanen”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772