Selasa, 25 November 2014

Ini Alasan Utama Franda Mau Pacaran Dengan Samuel Zylgwyn

(slidegossip.com) Tak mau kalah dengan sang mantan Gracia Indri yang sudah menemukan pasangan baru dan sebentar lagi akan menikah dengan David 'Noah', aktor tampan Samuel Zylgwyn pun kini sudah mendapatkan kekasih baru. Siapa pacar baru Samuel Zylgwyn pemeran Kumara di sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI?. Gadis beruntung itu adalah Franda, yang merupakan seorang model, aktris dan presenter. Dalam gelaran acara 'Silet Awards 2014', Samuel pun memperkenalkan Franda sebagai pacar barunya.
"Kita ke sini sekalian saja kenalin ke temen-temen wartawan yah. Kita jadian baru beberapa bulan. Pendekatan juga nggak terlalu lama, daripada diambil orang," aku Samuel yang menggandeng Franda di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/11/2014) malam.
Menurut Samuel, sosok Franda di matanya adalah seorang wanita yang pas untuknya, serta memiliki aura kecantikan dari dalam. "Dia punya inner beauty, cara dia ngomong, cara dia berpikir," ujar Samuel.
"Nah kalau dia ngomongnya sekeluarnya aja di mulutnya dia mau ngomong apa," balas Franda menilai sang kekasih.
Franda pun mengisahkan, saat Samuel Zylgwyn mencoba untuk mendekatinya, selalu ada cara unik yang dilakukannya. Salah satunya Samuel rela menunggangi motor gede dari Yogyakarta menuju Malang, Jawa Timur.
"Yang pertama naik Harley, dari Yogya mau ke Malang. Itu dalam rangka PDKT (pendekatan)," kata Franda.
Franda pun melanjutkan, sebenarnya dirinya dan Samuel Zylgwyn sudah saling mengenal sejak lama. Tapi di sebuah acara beberapa bulan lalu keduanya akhirnya dipertemukan kembali. "Sudah tahu, dulu memang pernah kenal. Tapi lama banget yah dia sama siapa gitu, baru ketemu lagi beberapa bulan lalu. Dia satu-satunya cowok yang pernah dateng ke Malang, emang dia," kata Franda.
Keseriusan Samuel Zylgwyn untuk berkomitmen sebagai kekasih akhirnya diapresiasi oleh Franda. Lalu benarkah jika Samuel ingin cepat-cepat menikahi Franda menyusul mantan kekasihnya, Gracia Indri?
"Belum tahu. Gue nggak pernah menargetkan sesuatu. Gue nggak bisa janji," jawab Samuel.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Utama Franda Mau Pacaran Dengan Samuel Zylgwyn”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772