Kamis, 27 November 2014

Heboh! Gadis Cantik Berwajah Malaikat Yang Hanya Muncul 4 Ribu Tahun Sekali

(slidegossip.com) Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kemunculan wajah cantik bak malaikat yang konon hanya ada 4000 tahun sekali. Gadis cantik berwajah malaikat itu adalah Ju Jing Yi yang merupakan salah satu personil yang tergabung dalam SNH48. Wajah Ju Jing Yi yang unik seperti boneka ini membuat banyak orang terkagum-kagum, bahkan menyebut dirinya serupa dengan malaikat.
Beberapa pengamat dunia hiburan di Jepang bahkan mengatakan bahwa kecantikan Ju Jing Yi ini merupakan kecantikan yang langka, dan hanya muncul 4 ribu tahun sekali di dunia ini. Mereka juga mengatakan bahwa orang-orang sangat beruntung karena bisa menyaksikan kecantikan Ju Jing Yi yang seperti malaikat itu dalam kehidupan sekarang.
Bagaimana menurutmu, apakah ini terlalu berlebihan? Atau memang Ju Jing Yi secantik malaikat hingga patut dipuji seperti itu?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Gadis Cantik Berwajah Malaikat Yang Hanya Muncul 4 Ribu Tahun Sekali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772