Kamis, 13 November 2014

Heboh! Foto Mesra Ivan Gunawan Dengan Saipul Jamil Intim Berdua

(slidegossip.com) Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Ivan Gunawan dan Saipul Jamil yang begitu intim. Apakah Ivan Gunawan dan Saipul Jamil benar-benar pacaran?. Dalam foto tersebut, memang terlihat sekali keakraban Ivan Gunawan dan Saipul Jamil yang sama-sama menjadi pengisi acara D'Terong Show di Indosiar.
Tampak dalam foto itu, Ivan Gunawan yang merupakan desainer terkenal terlihat bergitu intim dengan Saipul Jamil, yang merupakan duda pedangdut Dewi Perssik. Tampak Ivan menempelkan dahinya ke kepala pipi Saipul.
Ivan Gunawan yang dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Rabu (12/11/2014), tak menyangkal dan mengakui kalau foto tersebut memang benar dirinya bersama Saipul Jamil. Foto itu sengaja ia unggah di media sosial beberapa waktu lalu. Menurut Ivan, tak ada maksud apa pun dalam foto tersebut.
"Itu foto kegilaan kami di belakang panggung, mengisi waktu kosong. Aku sama Ipul bersahabat, sudah kayak kakak adik. Kami partner kerja, nggak lebih," jelas Ivan.
Ivan Gunawan pun santai menanggapi kabar-kabar miring yang beredar seiring dengan beredarnya foto-foto itu. Ivan juga tak takut jika ada pemberitaan negatif terkait foto tersebut.
"Nggak takut (komentar negatif), hahaha. Maklum kan aku famous," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Mesra Ivan Gunawan Dengan Saipul Jamil Intim Berdua”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772