Jumat, 21 November 2014

Foto Tampannya Wajah Nicholas Sean, anak Gubernur Ahok Yang Digilai Banyak Perempuan

(slidegossip.com) Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok ganteng anak muda berusia 16 tahun. Wajah oriental-nya yang mirip artis-artis tampan Korea mampu menjadi pusat perhatian saat pelantikan sang ayah menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru. Dialah Nicholas Sean Purnama, putra dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Banyak yang kini penasaran dan mencari profil dan biodata lengkap Nicholas Sean Purnama anak Ahok, siapa nama anak Gubernur Ahok yang tampan, foto-foto keren terbaru Nicholas Sean Purnama, dan semua tentang Nicholas Sean Purnama.
Sean adalah remaja pria yang baru berumur 16 tahun dan kini sedang duduk di bangku kelas XI SMA Pelita Harapan. Wajah Sean memang mewarisi etnis Tionghoa dari sang ayah. Namun gayanya yang dinilai sangat gaul, seperti anak muda zaman sekarang, membuat penggila game itu mencuri hati banyak gadis.
Bagaimana dengan kamu? Apakah Nicholas Sean termasuk tipe-mu?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Tampannya Wajah Nicholas Sean, anak Gubernur Ahok Yang Digilai Banyak Perempuan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772