Sabtu, 01 November 2014

Foto Menteri Susi Pudjiatuti Menggendong Ibunya Naik Pesawat Yang Menyentuh Hati

(slidegossip.com) Foto ini sebenarnya foto lama yang diambil sebelum ibu Susi Pudjiastuti diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Dalam foto yang beredar, tampak Susi Pudjiastuti sedang menggendong seorang ibu tua di punggungnya. Ibu Susi terlihat santai dan tanpa beban menggendong wanita yang disebut-sebut sebagai ibunya itu. Setelah menggendong sang ibu di lintasan pesawat, ibu Susi langsung mendudukkan wanita itu di dalam pesawat maskapai miliknya dan dengan sabar mengikatkan sabuk pengaman di bagian pinggang.
Beberapa orang mengatakan foto tersebut hanyalah pencitraan, namun faktanya, foto tersebut sudah sangat lama dan diambil jauh sebelum ibu Susi diumumkan menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam kabinet kerja Jokowi-JK.
Faktanya juga, tidak banyak manusia yang mau menggendong orang tua di punggungnya, namun ibu Susi tampak bahagia dan tanpa beban saat menggendong wanita tersebut. Dalam posisi sudah menjadi pemilik dua perusahaan besar, ibu Susi tetap rendah hati dan tidak menepuk dada dengan sombong.
Jika dilihat, sebenarnya ibu Susi sudah tidak muda lagi di dalam foto, namun semangat dan rasa bakti kepada orang tua membuat beban di punggungnya seolah tak ada.
Dari semua nama menteri di kabinet kerja Jokowi-JK, nama ibu Susi Pudjiastuti menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan. Dipuji dan dihujat banyak orang pun sudah ia rasakan. Di saat banyak orang mempertanyakan kemampuannya karena hanya berijazah SMP, serta hujatan lain mengenai sikap ibu Susi yang dianggap tidak sopan, beredar foto yang sangat menyentuh hati banyak orang.
Rasanya tak mengherankan jika foto-foto ini menuai banyak pujian dari para netizen. Dilansir oleh merdeka.com, inilah beberapa pujian yang diberikan untuk ibu Susi: "Jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua." Ada juga yang berkomentar, "Sungguh berbakti kepada orangtua. Tak heran Ibu Susi bisa sukses seperti ini."
Di tengah banyaknya hujatan mengenai sikap ibu Susi Pudjiastuti yang dianggap tidak punya etika, suka merokok, punya tato, seperti preman dan sebagainya, ternyata ada sisi lain yang menunjukkan kebaikan hatinya. Foto yang sudah 'basi' ini justru menunjukkan bagaimana sikap asli seorang ibu Susi jauh sebelum menjadi menteri dan jauh sebelum orang-orang mengenal dirinya seperti sekarang.
Rasanya benar bahwa kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari luarnya saja. Seseorang yang terlihat 'preman' di luar, bisa jadi memiliki ketulusan hati yang besar. Semoga semangat dan ketulusan hati seperti ini menular pada kita semua.
Kabarnya, ibu Susi Pudjiastuti juga suka mengajak para warga yang belum pernah naik pesawat. Saat ini, kita lihat saja kualitas kerjanya, jangan hanya menilai dari penampilannya.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Menteri Susi Pudjiatuti Menggendong Ibunya Naik Pesawat Yang Menyentuh Hati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772