Kamis, 13 November 2014

Diduga Melakukan Korupsi, Artis Komedian Mandra Diperiksa Kejaksaan Agung

(slidegossip.com) Lama tak terdengar kabarnya, aktor sekaligus komedian Mandra yang terkenal lewat sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' baru saja menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta, terkait kasus dugaan korupsi program siap siar di TVRI pada tahun 2012 lalu.
"Iya, tadi yang bersangkutan (Mandra) diperiksa dalam kasus dugaan korupsi pengadaan siap siar pada TVRI tahun 2012," kata Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi Sarjono Turin, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (11/11/2014).
Kasus korupsi yang menyeret nama Mandra ini bekaitan dengan tender yang dimenangkan oleh perusahaan milik Mandra, PT Viandra Production untuk salah satu program di TVRI. StatusMandra sendiri masih sebagai saksi. Sementara, tim Kejagung terus mengumpulkan alat bukti guna kelengkapan penyidikan.
Mandra tiba di Gedung Bundar sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah sekitar tujuh jam menjalani pemeriksaan, ia langsung pergi tanpa bersedia memberikan komentar apa pun terkait kasus tersebut kepada wartawan.
(ari/gur)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diduga Melakukan Korupsi, Artis Komedian Mandra Diperiksa Kejaksaan Agung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772