Selasa, 11 November 2014

Beginilah Kondisi Zulfikar, Siswa STM Budi Utomo Jakarta Yang Disiram Air Keras

(slidegossip.com) Muhammad Zulfikar (16 tahun), siswa STM Budi Utomo Jakarta disiram air keras oleh orang yang tak dikenalnya di daerah Prumpung, Jakarta Timur. Kejadian naas itu terjadi pada hari Jumat (7/11/2014) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Zulfikar dan seorang temannya sedang melintas di daerah Perumpung dengan menggunakan sepeda motor. Zulfikar yang duduk di jok belakang kaget, tiba-tiba saja ada sekelompok anak remaja yang melemparkan air keras ke wajahnya.
"Adik saya habis pulang dari sekolah, tiba-tiba ada yang siram air keras, dia kena di bagian wajahnya. Kalau temannya kena di bagian punggung," ucap Amanda, kakak Zulfikar seperti dilansir detik.com, Senin (11/10/2014) malam.
Zulfikar dan temannya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit di daerah Jatinegara oleh warga di sekitar. Polisi yang menerima laporan juga ikut mengantarkan Zulfikar ke rumah sakit. "Polisi telepon ke orangtua saya, katanya adik saya di rumah sakit. Saya tahunya juga dari polisi," ucap Amanda.
Zulfikar mengalami luka bakar di bagian wajah hingga leher. Zulfikar sempat dirawat selama 4 hari di rumah sakit. "Sekarang sudah boleh pulang ke rumah, tetapi masih harus kontrol ke rumah sakit," jelas Amanda.
"Total pelakunya ada lima, dua ditangkap dan tiga masih dicari," ucap Amanda.
Amanda hingga kini masih bingung dengan motif pelaku menyiramkan air keras ke wajah Zulfikar, pelajar STM Budi Utomo. Sebab menurut Amanda, adiknya tidak kenal dengan pelaku dan tak pernah membuat masalah dengan anak sekolah lain.
"Adik saya bilang dia nggak kenal pelaku sama sekali," kata Amanda.
Dari foto yang dilansir detikcom, terlihat Muhammad Zulfikar sedang terbaring lemas di rumah sakit. Wajahnya terbakar dan kedua matanya ditutup perban. Di bagian leher terlihat kulit Zulfikar melepuh.
Keluarga berharap pelaku dihukum setimpal. Keluarga akan menempuh jalur hukum atas masalah ini. "Saya berharap diproses secara hukum, karena itu sudah kriminal dan sudah ada niat kan kalau siram orang gitu," ucap Amanda.
Amanda mengatakan, ayahnya sudah berkomunikasi dengan pihak Polsek Jatinegara yang menangani kasus ini. Menurut keterangan polisi, pelaku berjumlah lima orang. "Tiga masih dicari polisi, dua sudah ditangkap," jelas Amanda.
(news.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tempat outbound mengatakan...
on 

sampai segitunya
selalu berhati2 saat dimanapun kita berada TEMPAT OUTBOUND

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772