Selasa, 18 November 2014

Bau Mulut Artis Cantik Ini Bikin Lawan Mainnya Pusing Saat Beradegan Ciuman!

(slidegossip.com) Manusia memang tidak ada yang sempurna. Mungkin Jennifer Lawrence adalah salah satu contohnya. Di balik kecantikan dan pesona tatapannya yang mampu menaklukkan hari pria, ternyata Jennifer Lawrence punya napas yang bau alias bau mulut! Liam Hemsworth, sang lawan main di film 'Hunger Games - Mockingjay Part 1', mengaku pusing ketika harus menghadapi bau mulut Jennifer, apalagi saat mereka beradegan ciuman.
Dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, pada akhir pekan lalu, Liam Hemsworth bercerita jika aktris cantik pemenang Piala Oscar ini selalu curhat apa saja yang ia makan sebelum pengambilan gambar adegan ciuman. Hal ini tentu saja membuat Liam merasa agak bete karena tidak nyaman dengan cerita Jennifer.
"Setiap kali saya harus mencium Jennifer, saya selalu berada dalam situasi yang tidak nyaman. Dari luar, adegan ciuman itu terlihat seperti adegan yang keren. Ia adalah salah satu teman baik saya. Saya mencintainya, tetapi setiap kali akan syuting adegan ciuman, ia selalu curhat yang aneh-aneh. Ya, habis makan tuna, bawang putih atau belum sikat gigi. Saya dalam hati cuma bisa menggerutu," terang mantan tunangan Miley Cyrus ini.
Mendengar komentar seperti itu, Jennifer Lawrence atau J.Law bukannya membela diri, tapi hanya tersenyum-senyum saja. Jennifer hanya bisa tertawa mendengar apa yang diceritakan Liam di acara tersebut.
(Syanne/Us Weekly)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bau Mulut Artis Cantik Ini Bikin Lawan Mainnya Pusing Saat Beradegan Ciuman!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772