Senin, 24 November 2014

Aktor Tampan Yang Cool Ini Tertangkap Kamera Sedang Pegang Bokong Pacarnya di Tempat Umum!

(slidegossip.com) Jika selama ini publik menilai aktor Robert Pattinson sebagai cowok yang cool dan pendiam, rupanya penilaian itu salah. Karena sebenarnya aktor yang terangkat namanya berkat film 'Twilight' itu adalah cowok 'nakal'. Ada bukti fotonya loh!
Pada hari Jumat (21/11/2014), Robert Pattinson tertangkap kamera ketika sedang mencuri-curi kesempatan untuk memegang bokong atau pantat sang kekasih, FKA Twigs di tempat umum, tepatnya di pinggir jalan. Saat itu, mereka baru saja makan siang di kawasan West Hollywood.
Dalam foto yang dimuat US Magazine, Minggu (23/11/2014), siang itu, pasangan tersebut kompak tampil sporty. Robert dan FKA Twigs terlihat mengenakan jaket dan sepatu olahraga.
Belum lama ini berhembus kabar kalau Robert Pattinson dan pelantun lagu 'Water Me' itu sudah tinggal serumah alias kumpul kebo di London. Twigs adalah alasan di balik keinginan Rob untuk kembali ke kota kelahirannya itu.
"Twigs adalah orang di balik keputusan Rob untuk pindah kembali. Rob sangat serius dengannya. Mereka sangat bahagia dan nampaknya serius untuk membina hubungan baru," ujar seorang sumber.
Robert Pattinson sempat mengungkapkan dirinya tak ingin kembali ke London karena privasi yang lebih bisa didapatkannya di Amerika Serikat.
(hkm/hkm;okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Yang Cool Ini Tertangkap Kamera Sedang Pegang Bokong Pacarnya di Tempat Umum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772