Kamis, 06 November 2014

Agnes Monica (Agnez Mo) Menghilang? Dimana Keberadaannya Sekarang?

(slidegossip.com) Dimana keberadaan Agnes Monica (Agnez Mo) sekarang? Sudah bukan rahasia lagi kalau ikatan emosional yang terjalin antara Agnes Monica atau Agnez Mo dengan para fans-nya begitu kuat dan menjadi keunggulan yang bisa dibilang jarang dimiliki oleh artis ataupun publik figur lainnya. Hal itu juga bisa dibuktikan dari rasa sedih mereka saat Agnes Monica menghilang dari dunia maya. Lalu dimana Agnes Monica (Agnez Mo) sebenarnya? 
Diketahui lewat hastag #WeMissAgnezmo, banyak fans Agnez Mo yang dinamai NIC (NEZindaClub) ini mengungkapkan kekhawatirannya terhadap keberadaan dan kondisi Agnes. Meski belum mampu menjadi trending topic, namun pernyataan-pernyataan tersebut begitu menggambarkan betapa pentingnya sosok Agnez Mo di mata mereka.
"Setidaknya kamu kasih kabar agar kita tau kalau kamu Baik2 aja disana, cukup gitu aja :* #WeMissAgnezMo," tulis akun @IndraFernanda5.
"Always miss agnes #WeMissAgnezMo kemana kak??.. bang @siwon407 tau gak Agnes dimana?" tanya akun lainnya.
Agnes Monica yang punya nama internasional Agnez Mo ini memang punya basis fans yang terbilang besar di Indonesia. Bahkan, kalau mengintip akun @Agnezmo yang merupakan akun Twitter pribadinya, dapat diketahui kalau pelantun lagu 'Coke Bottle' tersebut saat ini menduduki posisi 74 sebagai akun Twitter dengan followers terbanyak di dunia.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica (Agnez Mo) Menghilang? Dimana Keberadaannya Sekarang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772