Senin, 17 November 2014

Agnes Monica (Agnez Mo) Masuk Manajemen Artis Terkenal di Amerika

(slidegossip.com) Agnes Monica atau Agnez Mo kini benar-benar membuktikan bahwa impiannya untuk go international bukanlah isapan jempol belaka. Setelah sukses dengan lagu internasional-nya 'Coke Bottle' dan berhasil masuk sebagai nominator MTV EMA 2014, kini Agnez Mo bikin kejutan baru.
Lewat akun Twitter-nya, Agnes Monica mengumumkan kalau dirinya kini sudah bergabung dengan Wright Entertainment Group, salah satu manajemen artis terkenal yang namanya sudah tak diragukan lagi di Amerika.
Manajemen tersebut didirikan oleh Johnny Wright, yang sudah sukses mengorbitkan musisi-musisi internasional terkenal seperti Justin Timberlake, Britney Spears, Jonas Brothers dan masih banyak lagi. Bergabungnya Agnez Mo dalam manajemen ini, berarti semakin membuka lebar jalannya untuk dapat lebih mengeksplore lagi karier bermusiknya ke level yang lebih tinggi.
Selamat Buat Agnez Mo!
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica (Agnez Mo) Masuk Manajemen Artis Terkenal di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772