Jumat, 10 Oktober 2014

Wanita Ini Menikah Dengan Dirinya Sendiri Karena Bosan Jadi Jomblo

(slidegossip.com) Seorang perempuan bernama Grace Gelder melakukan hal aneh yang mungkin belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ya, Grace nekat menikah dengan dirinya sendiri, bahkan sampai membuat upacara pernikahan. Bukan karena ia tak percaya lagi dengan pria, namun alasan Grace Gelder menikahi dirinya sendiri adalah karena ia sudah bosan dengan status single-nya alias jomblo. Anehnya, Grace sampai melakukan ritual ciuman pasangan pengantin dalam pernikahannya itu.
"Dalam pesta itu dia juga melakukan ritual berciuman yang dilakukan dengan sebuah cermin."
Untuk meramaikan pesta pernikahan dengan dirinya sendiri itu, Grace pun menyelenggarakan sebuah pesta dengan mengundang 50 tamu dalam pernikahannya itu. Dia merasa akan menjalani kehidupan luar biasa dengan dirinya sendiri dan juga ingin menjalani fase baru dalam kehidupannya.
Dia sempat khawatir dirinya di-cap sebagai orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri. Namun Grace merasa dirinya dapat menjalin hubungan baik dengan dirinya sendiri.
"Tetapi aku sangat nyaman dengan motivasiku sendiri," ungkapnya seperti dilansir Huffingtonpost.com.
Dalam pesta itu dia juga melakukan ritual berciuman yang dilakukan dengan sebuah cermin. Grace juga menggunakan gaun pengantin layaknya pernikahan pada umumnya, walau hanya satu yang kurang, yakni mempelai pria.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Manfaat mengatakan...
on 

wowww...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772