Jumat, 24 Oktober 2014

Vira, Si Cantik Kakak Kandung Sherina Yang Sukses Jadi Translator ABC News Australia

(slidegossip.com) Pastinya banyak yang belum tahu kalau artis Sherina Munaf punya kakak kandung cantik yang juga sukses berkarier go international. Dia adalah Virania Munaf atau akrab disapa Vira. Dan baru-baru ini, Virania Munaf dipercaya untuk menjadi penerjemah (translator) resmi untuk siaran berita ABC News Australia tentang acara pelantikan Presiden RI Jokowi. Keluarga Sherina ini memang bukan keluarga yang 'biasa'. Selain Sherina yang berhasil di dunia hiburan, ternyata sang kakak, Vira juga tidak kalah hebatnya.
Virania Munaf yang mengenyam pendidikan di University of Sydney ini memang punya kemampuan yang sangat bagus sebagai penerjemah. Dan untuk menunjukkan rasa bangga kepada kakaknya, Sherina pun memamerkan foto yang diambilnya dari televisi melalui akun instagram miliknya.
Acara pelantikan Presiden yang ditayangkan di ABC News Australia ini ditayangkan secara live, sehingga membuat keluarga Sherina semakin bangga karena seluruh dunia dapat mendengarkan secara langsung suara Virania Munaf dari layar kaca.
Sherina pun berkomentar di akun sosial medianya, "My sister as the translator for Australia's ABC News live Indonesian Presidential Inauguration Ceremony. I'm so proud of you @viraloves ! Suara kakak saya @viraloves sebagai penerjemah bhs Indonesia ke bhs Inggris acara Pelantikan Presiden Jokowi untuk TV Channel Australia, ABC News."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vira, Si Cantik Kakak Kandung Sherina Yang Sukses Jadi Translator ABC News Australia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772