Senin, 13 Oktober 2014

Sinopsis dan Daftar Nama Artis Pemain Sinetron 'Penyihir Cantik' di RCTI

(slidegossip.com) Ini adalah judul sinetron terbaru Yuki Kato dan Verrell Bramasta. Sekarang ini semakin banyak saja sinetron baru yang bergenre remaja dengan tema fantasi. Salah satunya adalah sinetron terbaru di RCTI yang berjudul 'Penyihir Cantik' yang tayang menghibur penonton setiap hari mulai Rabu tanggal 4 Maret 2015 pukul 17.45 WIB. Pemeran utama sinetron 'Penyihir Cantik' ini antara lain ada Yuki Kato, Jessica Anastasia, Verrell Bramasta dan Immanuel Caisar Hito. Untuk sinopsis sinetron 'Penyihir Cantik' produksi SinemArt ini kabarnya mengadaptasi cerita dari film 'Maleficent' yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Kita tunggu saja apakah sinetron ini benar-benar mirip ceritanya dengan film 'Maleficent' yang juga bercerita tentang penyihir itu.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis pemain sinetron 'Penyihir Cantik' di RCTI :
  • Yuki Kato adalah pemeran Milly (penyihir cantik) dan Kesya (penyihir jahat)
  • Verrell Bramasta adalah pemeran Vito
  • Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Miko (kakak Milly)
  • Marcella Daryanani berperan sebagai sahabatnya Kesya (Key)
  • Cindy Gulla berperan sebagai Kikan (sahabat Milly)
  • Sultan Djorghi berperan sebagai ayahnya Milly dan Miko
  • Ivan Fadilla berperan sebagai ayahnya Vito
  • Qubil AJ berperan sebagai Rofit
  • Anna Pinem berperan sebagai Umi Mae atau Maemunah atau Mumun
  • Minati Atmanagara berperan sebagai Hera (nenek Milly)
  • Ranti Purnamasari berperan sebagai ibunya Milly dan Miko
  • Medina berperan sebagai Wiwid (mamanya Kesya)
  • Kathy Indra
  • Regina Kandou
  • dan lain-lain
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Penyihir Cantik' di RCTI :
"MILLY dan MIKO adalah kakak-adik yang tinggal bersama ayah ibu mereka, ARI dan RINI. Milly adalah gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sehingga seringaklai menceritakan apa-apa yang dipikirannya tanpa disaring, terutama pada KIKAN dan MIMI sahabatnya. Sedangkan MIKO lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.
Menjelang usianya yang ke-16, Milly semakin sering bermimpi tentang pangeran tampan yang wajahnya ditutupi sinar. Kikan dan Mimi yang sering mendengar cerita itu kadang-kadang menggoga Milly, bahwa itu adalah pangerannya Milly. Milly happy sekali dan menjadi yakin kalau itu memang pangerannya.
Di hari ulang tahunnya, Milly senang melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Ia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadian kejutan yang luar biasa. keluarga Milly sebenarnya tidak tahu itu kucing darimana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah HERA, nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus di hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.
Di tempat lain, Tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar, KEYSHA, yang tinggal bersama WIWID. Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC (Jutek, .., Cantik). Berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan VITO, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya. Di hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Sayangnya, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya. Wiwid bingung.
Seperti remaja biasanya, yang selalu excited dengan keinginan di hari ulang tahunnya, Milly langsung memejamkan mata sambil berdoa agar pangerannya yang selama ini selalu ada dalam mimpinya bisa hadir di sisinya. Betapa kagetnya Milly tiba-tiba ada Vito di kamarnya. Vito pun kaget kenapa ia tiba-tiba ada di kamar seorang cewek yang mukanya mirip dengan Keysha. Milly terbayang atas mimpinya...., kali ini mimpinya lebih lengkap,..sampai cowok itu terlihat wajahnya...dan wajah yang sama dengan Vito. Milly terkejut....wishnya,...jadi kenyataan?
Bagaimanakah Milly menjalani hari-harinya, dengan kekuatan yang dimilikinya ?"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Sinopsis dan Daftar Nama Artis Pemain Sinetron 'Penyihir Cantik' di RCTI”


tamvan mengatakan...
on 

ada-ada aja nih film jaman skearang...haha

Jual Lampion mengatakan...
on 

Hahaha, beginilah indonesia. Filmnya nyeleneh2 smuanya. Nyeleneh mendidik seh lumayan, ini nyeleh negatip. :(

Penginapan Online - El Baihaki-Lampion

blogaptek mengatakan...
on 

aduhh film sekarang nggak seseru dulu film wiro sableng hehehe

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772