Senin, 06 Oktober 2014

Perempuan Transgender Ini Menyesal dan Ingin Kembali Jadi Pria Lagi

(slidegossip.com) Sifat alami manusia memang tidak ada puasnya, dan selalu ada-ada saja tingkahnya. Contohnya adalah seorang perempuan cantik transgender asal Inggris yang kini mengaku menyesal sudah mengubah jenis kelaminnya. Penyebabnya karena ia merasa lelah menjalani hidup sebagai seorang wanita. Transgender bernama Chelsea Attonley (30 tahun) itu ingin agar ia bisa kembali lagi menjadi seorang lelaki.
Chelsea terlahir sebagai seorang lelaki bernama Matthew. Semasa remaja, Chelsea memang sudah sangat ingin mengubah jenis kelaminnya. Ia bahkan sampai menghabiskan dana 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 196 juta untuk menjalani operasi kelamin, serta operasi pembesaran payudara.
Orang yang ada di balik tindakan Chelsea itu adalah model glamor terkenal Inggris, Katie Price. Pada tahun 2007, Katie-lah yang mengompori Matthew untuk mengubah kelaminnya menjadi wanita.
Matthew pun lantas meminjam uang ke bank demi merealisasikan keinginannya menjadi seorang perempuan. Ia pun menjalani operasi kelamin dan mengganti namanya menjadi Chelsea Attonley.
Kini, setelah tujuh tahun berlalu, Chelsea rupanya berubah pikiran. Ia malah ingin balik lagi menjadi Matthew, sosok sebelum ia menjadi transgender. Chelsea beralasan dirinya lelah harus berdandan dan bertingkah layaknya seorang perempuan. Selain itu, Chelsea mengaku dirnya tak pernah diperlakukan sebagai seorang perempuan seperti pada umumnya, meskipun ia sudah berganti kelamin.
Kontroversi tak berhenti di situ. Chelsea ingin agar operasi ganti kelaminnya didanai oleh National Health Service (NHS), sebuah program asuransi kesehatan bagi orang yang tidak mampu. Chelsea meminta dana sebesar 14.000 poundsterling atau sekitar Rp 275 juta untuk operasi pemasangan penis dan pengangkatan implan payudara.
Jelas saja langkah Chelsea ini diganjal oleh Aliansi Pembayar Pajak (TPA) yang mengelola dana NHS. Mereka beralasan masih banyak kasus medis yang menjadi prioritas ketimbang operasi kelamin Chelsea. bahkan mereka menganggap ide Chelsea tersebut sebagai sebuah hal yang konyol.
Demi mewujudkan keinginannya, Chelsea kini tengah menjalani terapi suntik hormon testosteron sebagai langkah awal untuk kembali menjadi lelaki. Hingga berita ini diturunkan, tidak jelas apakah NHS bersedia mengucurkan dana yang diinginkan Chelsea atau tidak.
(Mirror)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Transgender Ini Menyesal dan Ingin Kembali Jadi Pria Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772