Senin, 06 Oktober 2014

Penuh Perjuangan, Pria Ini Akhirnya Bisa Menikah Dengan Mantan Ibu Tirinya

(slidegossip.com) Mungkin masih terdengar tabu jika ada seorang pria yang menikahi mantan ibu tirinya, yang notebene pernah menjadi istri ayah kandungnya. Namun seorang pria di Prancis justru nekat ingin menikahi mantan istri ayahnya, setelah melalui proses pengadilan yang berlangsung selama berbulan-bulan.
Pernikahan pria bernama Eric Holder (45 tahun) dengan mantan ibu tirinya Elisabeth Lorentz (48 tahun), berlangsung di desa Dabo, dekat kota Metz, Prancis. Mantan suami pengantin perempuan, yang tak lain adalah ayah Holder, juga dilaporkan berada di antara puluhan tamu pada upacara pernikahan tersebut.
Hukum Perancis sebenarnya melarang semua perkawinan antara anak tiri dan orangtua tiri. Namun pengadilan memutuskan untuk memperbolehkan pasangan tersebut menikah. Kantor kejaksaan sebenarnya menentang keputusan pengadilan tersebut, tetapi memutuskan untuk tidak mengajukan banding.
Pasangan itu sebelumnya berusaha kerasa memperjuangkan pernikahan mereka hingga melayangkan surat ke kantor Presiden Francois Hollande, hanya untuk mendapatkan surat yang menyatakan bahwa pernikahan tersebut dilarang.
Setelah pengadilan memperbolehkan pernikahan tersebut, Elisabeth Lorentz mengatakan: "Akhirnya, ini adalah hari besar yang ditunggu!"
"Saya hanya berharap bahwa kisah kami akan berguna bagi pasangan lain yang berada dalam situasi yang sama, karena saya mengetahui ada beberapa pasangan yang mengalami ini juga," katanya kepada kantor berita AFP.
Dia pun menambahkan bahwa mantan suaminya selalu mendukung usaha pernikahan tersebut selama proses peradilan.
(bbc.co.uk)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penuh Perjuangan, Pria Ini Akhirnya Bisa Menikah Dengan Mantan Ibu Tirinya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772