Selasa, 28 Oktober 2014

Pelawak Tessy Mencoba Bunuh Diri Sebelum Ditangkap Karena Kasus Narkoba

(slidegossip.com) Satu lagi artis komedi atau pelawak Indonesia yang tertangkap karena kasus narkoba. Kabul Basuki alias Tessy Srimulat ditangkap jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri. Sebelum ditangkap, Tessy nekat mencoba untuk bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih lantai. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Agus Riyanto, Selasa (28/10/2014).
"Jadi pada saat ditangkap, saat itu di rumah. Mau dibawa, dia izin ke kamar kecil. Tapi ternyata dia minum cairan pembersih," ungkapnya.
Beruntung, cairan itu bisa dikeluarkan. Setelah itu Tessy pun langsung dibawa ke rumah sakit. "Kemudian dikeluarkan terus dibawa ke rumah sakit," katanya.
Penangkapan Tessy dilakukan pada tanggal 23 Oktober 2014, sekitar jam 22.00 WIB, di Kampung Rawa Bugel No 1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi utara.
Menurut sumber, Tessy yang merupakan pelawak yang tergabung di Srimulat ini tersandung kasus narkotika jenis shabu. Belum diketahui apakah dia tengah menggunakan atau membawa saat penangkapan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pelawak Tessy Mencoba Bunuh Diri Sebelum Ditangkap Karena Kasus Narkoba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772