Selasa, 28 Oktober 2014

Kontroversi Menteri Susi Pudjiastuti: Lulusan SMP, Gemar Merokok, Bertato dan Tidak Pakai Bra!

(slidegossip.com) Setelah Presiden Jokowi mengumumkan nama-nama menteri dalam susunan Kabinet Kerja-nya, beragam komentar, pertanyaan, hingga protes pun bermunculan. Salah satunya adalah dengan ditetapkannya Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Nama Susi Pudjiastuti pun langsung mendadak populer di dunia maya, dan jadi trending topic di Twitter. Perempuan kelahiran 15 Januari 1965 dipertanyakan kemampuan intelektual dan kepribadian-nya karena diketahui Susi Pudjiastuti ini hanya lulusan SMP (Sekolah Menengah Pertama).
Kontroversi menteri Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla pun terus bergulir. Susi Pudjiastuti yang merupakan bos dari Susi Air itu ramai dibicarakan karena hobi merokok, memiliki tato di kaki dan kabarnya juga tidak suka memakai bra. Setelah diumumkan sebagai salah satu Menteri, Susi nekat merokok di halaman Istana Presiden di hadapan para wartawan.
"Setop dulu dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” kata Susi saat hendak diwawancarai para watawan di halaman Istana Merdeka, Minggu 26/10/2014) malam.
Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product itu tampil nyentrik dibandingkan dengan 33 menteri lainnya. Rambutnya dicat berwarna coklat. Gaya bicaranya juga ceplas ceplos. Susi pun tak sungkan duduk di tangga Istana saat akan diwawancarai media massa. Susi gemar menghisap cerutu Kuba. Kabar lain juga menyebutkan kalau Susi Pudjiastuti melakukan poliandri karena memiliki 3 suami bule.
Beragam komentar tentang Susi Pudjiastuti pun langsung bermunculan melalui kicauan di media sosial Twitter, seperti berikut ini :
  • @JusDalle berkicau, “Program pertama Menteri Kesehatan, menghentikan kebiasaan tdk sehat Menteri Perikanan & Kelautan yg katanya perokok berat. Lucu ini.”
  • @Agoeswidjaja berkicau, "Menteri perempuan merokok di depan publik, bisa kontra produktif dg ‪#revolusiMental"
  • @roberthfuad berkicau, "Susi, sang menteri. Merokok di saksikan seantero negeri. Oh, jokowi. Inikah kualitas yang kau janjikan pada kami?"
  • @adhianpatria berkicau, "Ibu Susi Pudjiastuti, tamatan SMP, nyentrik ga suka pake bra, merokok. Woooow! Salut keren, GO kabinet kerja!"
  • @andrizalmxp berkicau "Bukan contoh yg baik RT‪@ibnupurna: Susi, Menteri Nyentrik Gemar Merokok dan Punya Tato"
  • @pkspiyungan berkicau "Bu Menteri aja merokok dan bertato..."
  • @02tanggulang berkicau, "Juga Tidak Pake Bra ‪@freddy_ggmu: Jadi Menteri, Susi: Saya Mungkin Tidak Berpendidikan, Tapi Saya Profesional"
  • @bagimu_nkri1945 menulis, "Smg suatu saat nanti sy bs "Naik Susi", Susi Air ‪#Eh "Mengupas Menteri Kelautan Yang Tak Doyan Pakai Bra""
  • @damnoise berkicau, "Bagi gue, tato,cuma lulus smp, ngroko, ngga menarik. Yg bikin gue penasaran, kebiasaan bu susi yg ndak pake bh ini."
  • @chripstory berkicau, ".‪@M4ngU5il's ""Sedapnya Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Memiliki 3 Suami Bule" by .." enters lunch talk. ‪http://chirpstory.com/li/236147
  • @TM2000Back berkicau,"Menteri Susi Dikabarkan Pernah Kemplang Utang Rp 34 M ‪http://shar.es/100lZ5  lewat ‪@sharethis"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
fiforlif mengatakan...
on 

semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772