Kamis, 23 Oktober 2014

Kisah Memalukan Tim Sepakbola Yang Terjatuh Bersama Saat Berfoto

(slidegossip.com) Kisah ini terbilang kocak dan lucu. Bagaimana tiak, ketika sedang siap berfoto bersama, kursi yang diduduki ternyata patah. Alhasil orang-orang yang berpose duduk pun terjatuh. Nasib sial namun kocak menimpa klub sepakbola asal Republik Irlandia, Derry City. Niatnya mereka ingin berfoto bersama tim, justru malah terjatuh bersama-sama.
Derry City akan menghadapi klub St Partick's Athletic dalam final Piala FIA pada tanggal 2 November 2014 mendatang. Klub yang tampil di kasta tertinggi Liga Irlandia ini pun bersiap untuk mengambil foto seluruh skuad. Ketika seluruh pemain sudah bersiap, seperti yang dilansir Daily Mail, tiba-tiba bangku panjang patah. Seluruh pemain yang sudah siap pun roboh berbarengan.
Tampak wajah pelatih Derry City, Peter Hutton, juga penyerang Timnas Republik Irlandia, Rory Patterson, hanya bisa memerah saat kejadian. Beberapa pemain lain malah tertawa melihat kejadian tersebut.
Setelah beberapa saat penuh histeria, sesi pengambilan foto akhirnya terus berlanjut dan kali ini tanpa insiden apapun. Para pemain Derry City juga tak ada yang cedera.
(VIVAbola)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Memalukan Tim Sepakbola Yang Terjatuh Bersama Saat Berfoto”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772