Rabu, 15 Oktober 2014

Ini Balasan Kemarahan Cristiano Ronaldo Buat Stasiun TV Yang Menyudutkannya

(slidegossip.com) Cristiano Ronaldo rupanya gerah juga dengan pemberitaan dari stasiun televisi yang sering menyudutkan timnas Portugal. Itu terjadi jelang duel Portugal melawan Denmark di kualifikasi Piala Eropa 2016. Karena itulah Ronaldo punya cara sendiri untuk membalas kekejaman stasiun tv itu.
Portugal akan menghadapi Denmark dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2014, Rabu dinihari WIB, 15 Oktober 2014. Untuk sementara, Portugal berada di dasar klasemen Grup I dengan 0 poin dari 1 laga. Seperti dilansir Football Espana, Selasa 14 Oktober 2014, Ronaldo menggelar jumpa pers jelang laga. Dalam jumpa pers, seorang wartawan wanita memperkenalkan diri berasal dari saluran televisi Portugal, CMTV.
Namun, Cristiano Ronaldo langsung mengeluarkan ekspresi dingin dan mengaku tidak mengetahui saluran televisi dengan nama itu. "CMTV? Apa itu? Lupakan saja, saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda," kata Ronaldo.
Sang wartawan untuk kedua kalinya memperkenalkan diri dan ingin menanyakan persiapan Portugal melawan Denmark. Tapi, Ronaldo kembali menjawab yang sama. "Saya tidak akan merespon pertanyaan Anda."
Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya bukan tidak mengenal CMTV. Pasalnya, CMTV merupakan salah satu saluran televisi terkenal di Portugal. Namun, sejak lama, CMTV diketahui sering menyudutkan timnas Portugal.
Bukan hanya mengkritik habis-habisan Portugal, CMTV juga beberapa kali menyoroti kinerja Ronaldo bersama timnas Seleccao. Alhasil, Ronaldo tampaknya ingin membalas kekejaman CMTV terhadap timnas yang dia bela.
(one/vivabola)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Balasan Kemarahan Cristiano Ronaldo Buat Stasiun TV Yang Menyudutkannya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772