Senin, 27 Oktober 2014

Dalam Sehari Lagu 'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Diputar Sampai 500 Kali!

(slidegossip.com) Dalam dunia hiburan tanah air, nama Ayu Ting Ting telah berhasil menorehkan sejarah sebagai penyanyi dangdut yang mendadak populer berkat lagu 'Alamat Palsu'. Kini, pelantun lagu hits 'Sakitnya Tuh Disini', Cita Citata juga mengikuti jejak pencapaian Ayu Ting Ting. Dalam sehari, Cita Citata bisa melayani wawancara hingga 35 kali. Lagu 'Sakitnya Tuh Disini' yang dinyanyikannya pun diputar sampai 500 kali dalam sehari di sebuah provinsi, dan 20 kali dalam sehari di satu stasiun radio.
"Selama manggung, lebih dari 90 persen pendengar musik Indonesia memberikan reaksi positif. Untuk manggung, saya malah sering ke luar Jawa. Saya ingat betul off air kali pertama dengan lagu dangdut, bulan lalu di Berau (Kalimantan Timur)," cerita Cita seperti dilansir Tabloid Bintang.
Cita Citata menyadari banyak penyanyi baru, khususnya di jalur musik dangdut yang menjajal peruntungan di industri musik. Dari sekian banyak itu, hanya segelintir yang mampu merebut hati masyarakat. Cita adalah satu dari yang sedikit itu.
"Di satu radio saja, lagu itu bisa 20 kali diputar. Ini benar-benar anugerah! Beberapa hari lalu, saya menjalani sesi interview estafet. Dalam sehari saya melayani 35 wawancara lewat telepon. Itu dalam rangka promosi ke radio. Kuping saya sampai panas. Alhamdulillah," ungkap Cita kegirangan.
Meski semua itu harus ditebus dengan pingsan dan demam tinggi, tapi Cita menikmati popularitas yang diraihnya. Dunia akting pun kini menjadi sandaran hidup dan bagian dari karier-nya di dunia entertainment.
"Yang menguji kesabaran dari syuting harian itu menunggu. Saya tipe yang lebih suka bergerak, do something ketimbang menunggu. Tapi saya maklum, kita harus memberi kesempatan kepada penata artistik untuk menyusun set agar penampilan pemain prima. Kalau akting tidak harus menunggu, saya mau banget. Sering, saya dihubungi agar tiba di lokasi syuting jam 1 siang, dan baru akting jam 9 atau 10 malam. Itulah seninya syuting sinetron. Setiap pekerjaan ada romantikanya," imbuhnya.
Kalau untuk nongkrong bersama teman dan tidur cukup saja tidak bisa, maka jangan ditanya apakah Cita Citata mempunyai waktu untuk pacaran. Karena ia menjawab dengan tegas statusnya saat ini Jones alias jomblo ngenes.
"Apa saya pacaran dengan sutradara saja, ya biar saya enggak harus menunggu di lokasi syuting, hahaha! Saya masih jomblo dan sekarang berencana untuk membuka pendaftaran.Yang jelas saya enggak mau punya pacar berkumis. Takut geli, hahaha!" candanya.
"Saya baru saja merintis karier. Tuhan mengondisikan saya single. Ini mungkin rencana Tuhan agar saya bisa lebih konsentrasi membangun karier menyanyi dan berakting. Alhamdulillah untuk jalan yang indah ini.," lanjutnya bersyukur.
(Tabloid Bintang)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dalam Sehari Lagu 'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Diputar Sampai 500 Kali!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772