Senin, 27 Oktober 2014

Cerita Nyata Artis Cantik Yang Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Gaib

(slidegossip.com) Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai kemampuan khusus untuk bisa berkomunikasi dengan hantu atau makhluk gaib. Salah satunya adalah artis cantik Sara Wijayanto yang mampu berkomunikasi dengan makhluk halus lewat batin. Biasanya para makhluk halus tersebut mentransfer pikiran mereka ke dalam pikiran Sara untuk menceritakan awal mula mereka muncul dan hidup sebagai makhluk astral.
"Jadi kayak cuplikan-cuplikan gambar yang muncul di kepala aku kalau ngobrol lewat batin. Dari situ aku jadi paham, masa lalu mereka kayak gimana," ungkap Sara.
Selain lewat batin, beberapa kali makhluk-makhluk gaib tersebut merasuki badan Sara Wijayanto untuk berbicara. Momen tersebut sempat dialaminya saat hendak syuting 'Masih Dunia Lain' di kawasan Kaliurang, Jawa Tengah.
"Di situ pertama kalinya aku kesurupan. Yang masuk ke badanku laki-laki tua penunggu daerah situ," kata Sara.
Tiba-tiba saja para kru terkejut manakala dirinya meminta rokok dan kopi hitam. Saat kesurupan, pria yang ada di tubuh Sara hanya meminta orang-orang menjaga kawasan itu agar tak disalahgunakan.
"Jangan kira, mereka senang kita dateng bawa banyak sesaji dan nyembah mereka. Karena pada dasarnya mereka juga merasa belum sempurna. Seharusnya manusia cuma harus minta sama Tuhan, bukan yang lain," urainya lagi.
Dari pengalamannya berinteraksi dengan makhluk gaib, Sara Wijayanto banyak mengambil hikmah. Lewat sosok-sosok halus tersebut, ia belajar untuk tak sombong dan menjadi manusia yang baik.
"Kuncinya ya kita harus percaya sama Tuhan. Jangan sombong akan apapun, dan ikhlas. Makhluk-makhluk itu kebanyakan berharap ingin balik lagi untuk memperbaiki sikap mereka semasa hidup," tutur kakak kandung aktris film Adinia Wirasti itu.
(doc/hkm/detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cerita Nyata Artis Cantik Yang Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Gaib”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772