Senin, 06 Oktober 2014

Cara Mudah Menikmati Liburan Gratis Tanpa Biaya Apapun

(slidegossip.com) Bagaimana caranya agar bisa berlibur dan menikmati perjalanan (trip) secara gratis? Ini bukan omong kosong belaka dan Anda bisa mewujudkannya dengan mudah. Anda bisa menikmati perjalanan liburan dari berbagai kesempatan dengan gratis tanpa biaya apapun. Bagaimana caranya? Mengutip huffingtonpost, banyak cara untuk mendapatkan perjalanan gratis tanpa mengeluarkan biaya apa-apa. Kuncinya adalah terletak pada pengumpulan poin dalam setiap kemungkinan. Seperti apa caranya? Simak yang berikut ini:
1. Belanja Produk
Membeli barang dengan kartu kredit Anda yang dapat dijual untuk mendapat keuntungan. Kemudian membayar kartu kredit dengan hasil jualan tersebut. Dari hal itu, Anda bisa mendapat poin bonus yang biasanya menyediakan perjalanan liburan gratis.

2. Keuntungan Memiliki Kartu Kredit
Biasanya, banyak bank yang menawarkan limit kartu dengan hadiah perjalanan gratis. nah, mulailah mencari promo dari kartu kredit yang Anda miliki.

3. Menolong Teman dan Perusahaan
Anda bisa menggunakan kartu kredit Anda dan menambahkan poin reward. Caranya, dengan menolong teman Anda yang tidak memiliki kartu kredit untuk membayarkan keperluannya lewat kartu kredit Anda. Hal itu bisa menambahkan poin ketika teman Anda bersedia mengganti biaya yang keluar dari kartu kredit Anda. Nah, manfaatkan poin reward Anda dan lakukan perjalanan gratis sesuai promo yang Anda dapatkan.
Selamat berlibur!
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Menikmati Liburan Gratis Tanpa Biaya Apapun”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772