Sabtu, 25 Oktober 2014

5 Misteri Terbesar di Dunia Yang Belum Terungkap dan Jadi Pro-Kontra

(slidegossip.com) Cukup banyak misteri dari kejadian-kejadian di dunia ini yang masih belum terungkap dan terpecahkan. Tak sedikit pula beberapa misteri di dunia ini menimbulkan pro dan kontra, bahkan terkesan ditutup-tutupi kebenaran dan keberadaannya seperti yang berikut ini :
1. UFO
Unidentified Flaying Object atau dikenal dengan sebutan UFO sering digambarkan berbentuk piringan terbang dengan kecepatan yang sangat cepat, konon melebihi kecepatan pesawat yang ada di bumi. Sehingga banyak foto UFO yang tertangkap tidak terlalu jelas.
via www.telegraph.co.uk

2. Mahluk Luar Angkasa
Film-film fiksi ilmiah buatan Hollywood sering sekali menceritakan tentang kehidupan di luar bumi dan mahluk luar angkasa. Namun sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibuktikan secara valid apakah ada kehidupan lain di luar bumi? Walaupun banyak pemberitaan yang menyebutkan adanya tanda-tanda kehidupan.
via www.theguardian.com

3. Manusia Kera
Asal muasal manusia menurut teori Darwin berasal dari kera yang berevolusi. Teori ini tentu saja mengundang banyak pro kontra setelah bertahun-tahun akhirnya dipatahkan oleh banyak teori. Secara logika jika kera telah berevolusi menjadi manusia, mengapa kera sampai saat ini tetap ada?
via ganlob.com

4. Cerita Hantu
Banyak cerita-cerita hantu yang beredar luas di masyarakat. Namun anehnya hantu di setiap negara berbeda-beda, misalnya di Indonesia ada pocong, kuntilanak, di China ada vampir dan di negara barat ada yang namanya dracula. Dan anehnya setiap tahun banyak jenis dan cerita hantu baru yang menggeser kepopuleran hantu-hantu lama.
via en.wikipedia.org

5. Segitiga Bermuda
Segitiga bermuda merupakan lokasi yang menyimpan banyak misteri. Disebut-sebut sebagai segitiga setan karena banyak kapal dan pesawat yang hilang ketika melintasi area tersebut, bahkan bangkai pesawat tidak ditemukan.
(rizafirli.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “5 Misteri Terbesar di Dunia Yang Belum Terungkap dan Jadi Pro-Kontra”


Riza Firli mengatakan...
on 

Wahh ada sumber dari saya itu.. Baru ngeh di "feb 2021
Dulu suka baca slide Gossip banyak profile modelnya

SlideGossip mengatakan...
on 

Terima kasih banyak kaka. Sering2 mampir ya :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772