Senin, 29 September 2014

Salut! Mas Kawin Pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar Hanya Rp 100 Ribu

(slidegossip.com) Artis cantik Eriska Rein resmi dinikahi oleh kekasihnya, Mithu Nisar, pada hari Minggu, tanggal 28 September 2014. Uniknya, pernikahan Eriska Rein dengan Mithu Nisar ini mas kawin-nya hanya sebesar Rp 100 ribu. Tidak seperti beberapa artis cantik lainnya yang mendapatkan mas kawin berupa barang mewah atau uang dengan nilai yang besar.
Prosesi akad nikah dan ijab kabul dilakukan di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara dengan khidmat. Usai prosesi ijab kabul, baik Eriska Rein dan Mithu Nisar menunjukkan wajah yang gembira. Saat mengucapkan ijab kabul, Mithu sempat mengulanginya.
"Saya terima nikah dan kawinnya Eriska Reinisa binti Agus Kurniawan dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan uang sebesar Rp 100ribu dibayar tunai," kata Mithu, Minggu, 28 September.
Pesta resepsi pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar kemudian digelar pada sore harinya mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.
"Lancar, Alhamdulillah, prosesnya sesuai kayak akad-akad lain. Cuma tadi aku terharu pas minta doa restu. Ini kan sekali seumur hidup, agak deg-degan. Tapi Alhamdulillah lancar," kata Eriska.
Untuk lokasi bulan madu, pasangan ini memilih pergi ke Beijing, Tiongkok. "Mau ke Beijing untuk syuting film, mungkin sekalian honeymoon di sana," ujar Eriska kepada media.
"Tanggal 30 September lusa nanti langsung kerja lagi," lanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salut! Mas Kawin Pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar Hanya Rp 100 Ribu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772