Senin, 15 September 2014

Mulan Jameela Buka Rahasia Tentang Bayinya Yang Meninggal Dalam Kandungan

(slidegossip.com) Artis Mulan Jameela membuka rahasia soal kehamilannya yang gagal dilahirkan alias keguguran. Mulan mencurahkan isi hatinya tentang putra keduanya, adik dari Safeea yang meninggal dalam kandungan di acara SOS live antv, Senin (15/09/2014). Pada episode sebelumnya, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani sudah membuka rahasia terlebih dahulu tentang sosok bayi yang diberi nama Ahmad Hasil yang meninggal dalam kandungan Mulan. Hasil meninggal saat masih berusia 5 bulan di dalam perut Mulan Jameela.
Dhani mengaku sangat menyesali dan terpukul atas kepergian putranya itu. Diakui Dhani, ia belum mengetahui penyebab kelainan kandungan Mulan. "Nggak ada yang mengetahui penyebabnya apa," kata Dhani saat diwawancara tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) antv.
Dhani pun akhirnya memakamkan jasad putra bungsu anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela itu di taman rumahnya. Ia mengaku tak ada alasan khusus melakukannya. "Ingin lebih dekat saja," ujarnya.
Sementara, Mulan Jameela mengaku tidak trauma untuk hamil lagi, namun dirinya ingin lebih fokus dulu mengurus Safeea. "Aku gak trauma, cuma pengen liat perkembangan Safeea dulu. Kita lihat 6 bulan atau setahun lagi untuk punya anak lagi," ucap Mulan.
Walaupun awalnya sangat bersedih dan terpukul karena kehilangan bayi yang belum dilahirkannya itu, kini Mulan Jameela mengaku lebih kuat menerima kepergian Ahmad Hasil.
Menurut Dhani, peristiwa itu bertepatan dengan ulang tahun putra sulungnya dengan Maia Estianty, Al Ghazali (Al). Yakni, pada tanggal 1 September 2012 silam.
"Adiknya Safeea, waktu itu lahir waktu usia lima bulan. Waktu itu harus sudah ada nama kan, namanya Ahmad Hasil," kata Dhani, dikutip dari Gospot, RCTI.
Ahmad Dhani juga mengungkapkan, saat itu ia dan Mulan tidak ada rencana untuk menambah momongan. Namun, ternyata Mulan sudah terlanjur hamil dan mengalami kelainan dalam kandungan. "Artinya, kita (Dhani dan Mulan) waktu itu berencana untuk tidak nambah anak. Harusnya periksa dari awal, biasanya oke-oke saja, ternyata ada kelainan," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Buka Rahasia Tentang Bayinya Yang Meninggal Dalam Kandungan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772