Jumat, 12 September 2014

Mike Tyson Marah dan Ngamuk di Acara Live TV

(slidegossip.com) Mantan petinju kelas berat Mike Tyson mendadak ngamuk dan marah besar ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara live talk show televisi. Di depan kamera, Mike Tyson mengeluarkan kata-kata kasar buat sang presenter karena ia tak terima kasus pemerkosaan yang membuatnya masuk penjara diungkit lagi.
Mike Tyson sebenarnya diundang untuk mempromosikan acaranya yang bertajuk 'Mike Tyson: Undisputed Truth'. Tyson kemudian ditanya tentang dukungannya kepada Rob Ford, yang akan mencalonkan diri lagi sebagai wali kota.
"Beberapa kritikus Anda akan bilang, 'Ada pemilihan wali kota. Kita tahu Anda merupakan narapidana kasus pemerkosaan. Ini tentu akan merusak kampanyenya'. Bagaimana Anda menanggapi hal itu," tanya sang presenter, Nathan Downer.
Seperti diketahui, Mike Tyson memang pernah dipenjara akibat kasus pemerkosaan di era 1990-an. Mendapat pertanyaan yang menyinggung masa lalunya itu membuat Tyson kesal. Dia lalu mengeluarkan kata-kata kasar dan memaki sang presenter yang dinilainya tidak sopan.
"Hei, aku tidak tahu apa yang aku akan katakan. Anda satu-satunya orang yang pernah aku dengar mengatakan itu. Aku tidak punya komentar terkait itu, karena itu negatif. Anda melakukan hal negatif," kata Tyson.
"Ini sangat menarik. Anda datang seperti pria baik, tapi itu sangat bodoh, itu komentarnya. Persetan denganmu. Itu amat sangat bodoh," lanjut Tyson dengan nada berapi-api.
Mike Tyson lalu diingatkan kalau ia sedang tampil di televisi sehingga tidak pantas mengucapkan kata-kata kasar. Dia sempat ditanya topik lain untuk mengalihkan pembicaraan. Namun, suasana hati Tyson terlanjur marah dan berkecamuk.
"Aku tidak peduli. Apa yang akan Anda lakukan itu?," ketusnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mike Tyson Marah dan Ngamuk di Acara Live TV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772