Selasa, 09 September 2014

Kabar Gembira! Kate Middleton Rupanya Sedang Hamil Anak Kedua

(slidegossip.com) Kate Middleton sempat dikabarkan sedang hamil lagi. Kini, kabar tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Kate Middleton akhirnya dipastikan sedang mengandung anak keduanya dengan Pangeran William. Sebelumnya, sahabat Kate, Jessica Hay sempat membocorkan kehamilan Kate Middleton kepada media.
"Ratu dan seluruh anggota keluarga senang mendengar kabar itu," ujar kabar yang dilansir Istana Kensington.
Kate Middleton dikatakan menderita morning sickness akut, seperti yang dialami dengan kehamilan pertama dan sedang dirawat oleh dokter di Kensington Palace. Dia tidak lagi bergabung dengan suaminya, Pangeran William dalam sebuah acara di Oxford hari ini.
Kabar gembira ini hadir kurang dari dua bulan setelah ulang tahun pertama anak pertama mereka, George. Anak kedua pasangan ini nantinya akan menjadi urutan ke-empat dalam antrean tahta kerajaan, menggeser Pangeran Harry dalam garis suksesi.
Perdana Menteri Inggris, David Cameron juga sudah mengucapkan selamat kepada Kate dan William. "Selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge. Saya senang dengan berita gembira bahwa mereka akan segera punya bayi lagi," ucapnya.
(Uda/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kabar Gembira! Kate Middleton Rupanya Sedang Hamil Anak Kedua”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772