Sabtu, 06 September 2014

Julia Perez Siap Menerima Sperma Dari Laki-Laki Muda Yang Tampan dan Sehat

(slidegossip.com) Sudah sejak lima bulan yang lalu, artis Julia Perez (Jupe) rajin mengunjungi dokter kandungan. Pasalnya, Jupe mengaku mengalami gangguan pada rahimnya. Jupe yang kini sedang dekat dengan pesepakbola Diego Michiels itu, memang belum mengungkap penyakit apa yang sedang menggerogoti rahimnya, namun kabar yang beredar menyebutkan kalau Jupe mengidap kanker rahim.
Konon karena alasan itulah Jupe dinilai dokter hanya memiliki kesempatan kecil untuk bisa punya keturunan. Padahal, Jupe berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dan memiliki anak. Meski begitu, sikap optimisme Jupe selalu terlihat. Demi  memiliki keturunan nantinya, Jupe disarankan oleh dokter pribadinya untuk mencari pendonor sperma yang sehat.
"Sekarang dokter bilang cari pendonor sperma saja," kata Jupe seperti dikutip dari tabloidnova.com.
Julia Perez mengatakan ini dengan raut wajah serius. Namun saat dijumpai  di acara 25 tahun Anne Avantie Merenda Kasih, di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014) malam tak menghilangkan keceriaannya.
Ya, bukan Jupe namanya jika tak ceria meski penyakit yang dideritanya terbilang serius. Sambil terbahak, Jupe mengaku belum serius mencari laki-laki yang bisa mendonorkan sperma-nya. Namun diakui Jupe, sudah banyak pria tampan yang mau dengan cuma-cuma jadi pendonor sperma untuknya.
"Nanti kita lihat deh. Belum nyari sih kalau sekarang. Belum dapat juga. Tapi ada yang sudah mau kasih dengan cuma-cuma," kata Jupe.
"Nah, buat laki-laki yang cakep sama sehat minta donor spermanya dong," ujar Jupe seraya tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
cara menurunkan berat badan secara alami mengatakan...
on 

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772