Rabu, 03 September 2014

Janda Cantik Yang Pernah Diselingkuhi Ini Tak Pernah Bahagia Menjadi Artis

(slidegossip.com) Artis cantik yang kini telah berhijab, Yulia Rachman mengaku tak pernah menikmati rasanya kebahagiaan saat menjadi artis. Jika banyak orang yang mengatakan dunia selebriti sangat menjanjikan, tidak demikian dengan yang dirasakan Yulia Rachman. Perempuan kelahiran Bogor 5 Juli 1977 yang kabarnya pernah diselingkuhi mantan suaminya ini mengaku tidak mendapatkan kebahagiaan selama berkecimpung di dunia hiburan.
"Empat belas tahun saya di dunia entertain. Tapi rasanya kok nothing, saya enggak dapat kebahagiaan," ungkap Yulia Rachman saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.
Diakui Yulia, hidupnya justru terasa lebih bahagia saat terlibat dalam acara sosial. Dirinya merasa diberikan jalan yang mudah oleh Tuhan setelah ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.
"Tapi sekarang saya bahagia sekali, bisa ikut Dompet Dhuafa tanpa saya harus berkata, atau meminta. Allah sudah menunjukan jalan," imbuhnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Janda Cantik Yang Pernah Diselingkuhi Ini Tak Pernah Bahagia Menjadi Artis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772