Minggu, 07 September 2014

Heboh! Foto-Foto Selfie Pilot Super Ganteng Yang Sedang Terbang di Udara

(slidegossip.com) Baru-baru ini foto selfie pilot ganteng yang sedang terbang dengan pesawatnya bikin heboh jagad internet. Pilot ganteng bernama Daniele Marcora ini cukup rajin memposting foto-foto selfie wajah tampannya di akun Instagram. Foto-foto pilot selfie yang berwajah super ganteng, kini ikutan menjadi tren foto yang digemari para traveler.
Sebelumnya, yang juga marak jadi perhatian adalah foto-foto selfie pramugari cantik yang banyak disebar para traveler lewat berbagai hashtag seperti #pilotselfie #pilotme atau #pilotlife. Anda bisa mencobanya sendiri dan lihat saja foto-foto yang keluar. Salah satunya adalah selfie pilot yang bisa Anda lihat di akun pilot bernama Daniele Marcora. Pilot AS berwajah super tampan ini meng-upload foto selfie miliknya di akun instagram pribadi.
Dalam foto selfie-nya, Daniel tampak mengenakan seragam dan tengah menerbangkan pesawat di angkasa. Dalam seragamnya, Daniel terlihat seperti pilot angkatan udara. "Best Selfie Ever" tulis Daniel.
Selain Daniel, selfie lain juga dilakukan oleh seorang pilot. Dalam instagram, tertulis selfie dilakukan oleh seorang pilot 787 Dreamliner dan yang juga menjadi pilot milter bernama Troy Booker. Kali ini dalam foto selfie miliknya, Brooker tampak sedang menerbangkan pesawat militer. Ia pun berada di ketinggian ketika foto diambil.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto-Foto Selfie Pilot Super Ganteng Yang Sedang Terbang di Udara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772