Selasa, 02 September 2014

Foto Al Ghazali Menangis di Pelukan Maia Estianty Saat Menyanyikan Lagu 'Bunda'

(slidegossip.com) Acara ulang tahun Al Ghazali Kohler atau Al yang ke-17 tahun ditayangkan secara live di stasiun tv RCTI dan berlangsung meriah. Apalagi secara mengejutkan, tiba-tiba Maia Estianty, ibu kandung Al datang ke acara 'Masterpiece SpeciAL' tersebut. Maia datang dengan membawakan kejutan sebuah kue ulang tahun. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, ia pun menggandeng Al ke atas panggung.
Al ingin berterimakasih kepada Maia di momen ulang tahunnya yang ke-17 itu. Al kemudian mempersembahkan lagu 'Bunda' dengan dentingan piano yang dimainkan oleh Maia. Dengan penuh penjiwaan, Al Ghazali menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw itu sampai menangis.
Maia Estianty dan Al Ghazali duduk bersebelahan. Saking bermaknanya lagu tersebut, Al sampai menumpahkan air matanya dan memeluk sang bunda. Al mungkin saja sangat rindu dekapan kedua orang tua kandungnya. Sebab, tadi malam Al dan adik-adiknya, El dan Dul sempat ingin menyatukan orang tuanya dalam satu pelukan, namun sayang Maia mengelak.
Al kemudian mengambil alih piano. Kini giliran Maia yang menyanyikan sisa lagu 'Bunda'. Duet ini pun membuat sebagian penonton terharu melihat keduanya bernyanyi penuh emosi.
Selain Maia Estianty, acara ulang tahun Al Ghazali yang ke-17 tahun ini juga diramaikan oleh para artis dari Republik Cinta Management (RCM) dan para lulusan Indonesian Idol seperti Virzha, Nowela dan Ubay. Keluarga besar Ahmad Dhani pun turut hadir, dari Mulan Jameela hingga kerabatnya dari negeri Belanda.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Foto Al Ghazali Menangis di Pelukan Maia Estianty Saat Menyanyikan Lagu 'Bunda'”


sepatu gunung gratis mengatakan...
on 

pastilah al kangen sama ibu kandungnya

Toko Outdoor Jakarta mengatakan...
on 

masterpiece al yang ke 17th sangat menyentuh sekali jadi pangen nangis yang nonton

celana pdl 50ribu mengatakan...
on 

acara masterpiece al ghazali semalam sangat menghibur sekali

Jaket adventure mengatakan...
on 

salut buat al ghazali dan keluarganya, acara semalam sangat memukau

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772