Senin, 29 September 2014

Ini Daftar Kesalahan Syahrini Dalam Menulis Atau Mengucapkan Bahasa Asing

(slidegossip.com) Penyanyi cantik yang terkenal dengan jargon-jargonnya, ucapannya, fashion serta gaya hidupnya, Syahrini beberapa kali pernah salah ucap dan salah menuliskan kata-kata atau istilah, baik yang dalam bahasa Inggris maupun bahasa asing lainnya. Benarkah Syahrini salah tulis atau ucap karena memang tidak tahu? Atau dia sengaja salah tulis agar mendapat perhatian masyarakat? Entahlah. Yang jelas seperti dikutip dari id.celebrity.yahoo.com, berikut ini adalah daftar 5 kesalahan ucap dan salah tulis bahasa asing Syahrini, yang kemudian ramai dibicarakan:
1. SUN FRANCISCO
Pada bulan Januari 2013, Syahrini berlibur ke Amerika Serikat. Wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini mengunggah foto-fotonya selama berada di sana. Salah satu kota yang disambanginya adalah San Francisco. Namun Syahrini menulis Sun Franciso dan hal itu dilakukannya lebih dari satu kali.

2. BAD ROOM
Pada bulan Februari 2013, Syahrini mengunggah foto kamar tidurnya yang mewah di akun Instagram. Namun bukannya menulis bed room, Syahrini malah menulis bad room. Hmm..sengaja?

3. HAMSAHAMIDA
Maret 2013, Syahrini berlibur ke Korea Selatan. Suasana keceriaan liburan terpampang di akun Instagramnya. Ia pun menulis caption dengan bahasa Korea. Mungkin maksudnya menulis gamsahamnida, yang berarti terima kasih. Tapi yang tertulis justru hamsahamida.

4. CELFIE
Tren berfoto selfie juga tak ketinggalan diikuti Syahrini. Pada bulan April 2014, Syahrini mengunggah foto selfie bersama dua teman perempuannya. Alih-alih menulis selfie, Syahrini justru menulisnya celfie.

5. I'M FEEL FREE
'Feel' dalam kalimat 'I feel free' merupakan kata kerja. Sehingga tidak perlu ditambah to be (am, is, are). Maka penulisan yang benar adalah I feel free, atau I am feeling free. Namun dalam video ketika berada di Italia yang diunggah Juli lalu, Syahrini menyebut I'm feel free. Hal itu kian diperjelas dalam Konser Perjalanan Cinta Syahrini yang digelar pertengahan Agustus. Dia dengan jelas menyebut I'm feel free.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Daftar Kesalahan Syahrini Dalam Menulis Atau Mengucapkan Bahasa Asing”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772