Senin, 22 September 2014

4 Artis Cantik Indonesia Yang Dikabarkan Laris Karena Pasang Susuk

(slidegossip.com) Dunia hiburan tanah air kabarnya juga tak lepas dari unsur mistis, seperti susuk, pelet, santet, dan sebagainya. Empat artis cantik Indonesia ini kabarnya pernah dan ada juga yang masih memakai susuk pengasihan agar wajahnya selalu terlihat cantik dan awet muda, serta tubuhnya selalu indah dipandang mata. Siapa saja mereka? Ini dia :
Mantan pemenang Puteri Indonesia yang pernah melepas jilbab ini diakui oleh ibunya bahwa ia memang mendatangi paranormal untuk mendapatkan pelet atau susuk agar bisa memenangkan berbagai kontes yang diikutinya. Hal ini pulalah yang kemudian menjadikan ibu dan anak ini mengalami konflik di hadapan publik.

Selain melakukan sulam bibir, Dewi Perssik juga pernah dikabarkan melakukan penanaman susuk agar bisa menjadi penyanyi yang tetap cantik, populer, dan tentu saja bersuara emas. Namun, kebenarannya hingga sekarang masih diragukan.

Artis dan model cantik Sandra Dewi juga pernah dikabarkan melakukan penanaman susuk untuk memperoleh kecantikan yang luar biasa, penghasilan yang besar, dan tentu saja popularitas yang oke. Namun, sama halnya dengan isu Dewi Perssik, isu ini belum benar-benar diklarifikasi oleh yang bersangkutan.

Mpok Atiek memang mengakui bahwa dirinya pernah melakukan penanaman susuk untuk mendapatkan wajah yang cantik dan karir yang baik. Namun ia mengaku bahwa susuk tersebut lebih banyak mudorotnya dibandingkan dengan manfaatnya sehingga beberapa lama kemudian, ia pun melepas susuknya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
obat diet aman mengatakan...
on 

terima kasih gan buat postingnya sangat menarik

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772