Jumat, 22 Agustus 2014

SlideToday.com Hadir Sebagai Portal Berita Terkini dan Terpercaya

(slidegossip.com) Untuk memberikan informasi yang lebih lengkap dan uptodate, portal SlideToday.com sebagai sumber berita terkini dan terpercaya mulai dirilis, pada hari ini, Jumat, tanggal 22 Agustus 2014. SlideToday.com adalah bagian dari Slide Group, dimana website SlideGossip.com juga termasuk di dalamnya.
Konten-konten yang terdapat dalam portal berita SlideToday.com, diantaranya mencakup berita nasional, internasional, politik, ekonomi, otomotif, teknologi, kuliner dan wisata, dan juga berita hiburan yang tersambung langsung dengan SlideGossip.com.
Dengan niat untuk memberikan informasi dan fakta yang lengkap kepada para pembaca, kami berharap hadirnya SlideToday.com bisa menjawab akan tingginya kebutuhan informasi untuk seluruh lapisan masyarakat. Dan pastinya untuk mendukung gerakan mengenal dan memanfaatkan internet secara positif sebagai bagian dari era globalisasi yang semakin maju dan modern.
Doa dan dukungan dari seluruh pembaca akan selalu kami harapkan demi kesuksesan Slide Group dan kita semua. Terima kasih untuk selalu menjadi bagian dari kami, Slide Group.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “SlideToday.com Hadir Sebagai Portal Berita Terkini dan Terpercaya”


Irvan mengatakan...
on 

Selamat dan sukses selalu ya!

Mitha mengatakan...
on 

Waww slidegossip makin luas jaringannya...sukses yahhh...

Syafril mengatakan...
on 

semoga bisa menyaingi MNC Group hehhee..amin..:)

silvanna mengatakan...
on 

makin keren dech..!!....

Nicole mengatakan...
on 

Congratulations!..Success and GBU..

Phia mengatakan...
on 

Sukses!!!

Ekky mengatakan...
on 

Beritanya harus seimbang dan jgn memihak ya..support selalu.

Richard mengatakan...
on 

Keep good works!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772