Kamis, 07 Agustus 2014

Sama-Sama Playboy dan Penakluk Wanita, 2 Artis Pria Ini Ternyata Pacaran?

Meskipun berbeda usia 10 tahun, Zac Efron yang berumur 26 tahun dan Jared Leto yang berusia 36 tahun adalah dua artis pria yang dikenal playboy, penakluk wanita dan sering berganti pacar. Namun bagaimana bila publik melihat dua aktor 'hot' ini sering berfoto bareng layaknya pasangan sejenis yang sedang dimabuk asmara? Apakah mungkin Zac Efron yang macho dan digilai banyak perempuan ini ternyata gay dan punya hubungan terlarang alias pacaran dengan Jared Leto yang dikenal sebagai pria 'jantan' dan rock n roll?
Sebaiknya jangan salah sangka dulu, karena Zac Efron memang akrab dengan Jared Leto. Kebersamaan mereka tersebut tampak nyata saat menghadiri pesta bersama para selebritis lain seperti Kim Kardashian dan Kanye West di Pulau Ibiza, Spanyol. Foto keakraban 2 aktor tampan yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi ini diunggah oleh sahabat mereka yang diketahui bernama Mohammed Al Turki pada hari Sabtu, tanggal 2 Agustus 2014 lalu.
Zac Efron pun menghadiri pesta ini bersama pacar tercintanya, aktris berdarah Latin Michelle Rodriguez. Semakin hari, hubungan asmara Zac dan Michelle ini memang semakin membara. Hal ini juga bisa terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Turki melalui akun Instragram.
Dalam salah satu foto yang diunggah Turki, memang ada foto Jared Leto dan Zac Efron berpose berdua. Kedua pria tampan yang bikin banyak perempuan luluh ini tampak seperti kakak beradik, dengan bentuk mata yang sama-sama jernih dan indah.
Dalam keterangan fotonya, Turki menulis, "On Riccardo Tisci's 40th birthday party. "#EpicNight thank you @riccardotisci17 @givenchyofficial and happy birthday with @Jaredleto and @zacefron #YES."
Turki juga mengunggah foto yang mengabadikan kemesraan Zac dan Michelle yang terlihat selalu berpelukan selama menghabiskan masa liburan mereka di lepas pantai Mediterania. Bahkan kabarnya, selain bertemu Jared Leto, pasangan Zac dan Michelle juga sempat bertemu sosialita Paris Hilton, yang juga sedang menghabiskan masa liburan musim panasnya di Ibiza.
(Intan Y. Septiani/E-Online;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sama-Sama Playboy dan Penakluk Wanita, 2 Artis Pria Ini Ternyata Pacaran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772