Kamis, 24 Juli 2014

Ucapan Selamat Lebaran 2014 Dari Sahabat-Sahabat SlideGossip

Hari Raya Idul Fitri 1435 H tinggal menghitung hari. Berbagai keperluan lebaran pun disiapkan, mulai dari pakaian sampai makanan khas lebaran : ketupat, opor ayam dan rendang. Buat kamu semua yang merayakan lebaran 2014 ini, SlideGossip.com mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H' mohon maaf lahir dan batin. Segala ucapan dan tindakan baik yang disengaja maupun yang khilaf mohon dimaafkan. Dan seperti biasa, untuk meramaikan suasana lebaran tahun ini, para artis, model, talent, fotografer, fashion designer, management dan manager artist, PH (production house), makeup artist dan semua partner serta sahabat-sahabat SlideGossip berpartisipasi memberikan ucapan selamat lebarannya yang seru-seru seperti berikut ini :
Kevin Leonardho (Pemain Sinetron, Film, Presenter, Penyanyi dan Model Iklan) :
"Andai tangan tak mampu menjabat, mulut tak bisa mengucapkan maaf, lidah kaku untuk bergerak, cuma hati nurani yang mampu berbisik dan mengucapkan kata 'maaf' atas kesalahan yang pernah aku lakukan. Selamat Idul Fitri 1435 H, maaf lahir bathin ya mas Opung dan semua pembaca SlideGossip.com :)"

Keira Shabira (Aktris Film, Sinetron, FTV, Model Iklan, Penyanyi, Presenter) :
"Buat SlideGossip dan seluruh umat muslim di Indonesia, Keira Shabira mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin yaa.."

Mathwang Kie (Model, Pemain Sinetron, Film, FTV, Penyanyi) :
"Buat SlideGossip selamat merayakan hari kemenangan di bulan Ramadhan ini... Sekaligus saya mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin' buat semuanya."

Rizky Nazar (Pemain Film, Sinetron, FTV) :
"Minal aidin walfaidzin temen-temen. Semoga amal dan ibadah kita di bulan puasa tahun ini diterima oleh Allah SWT dan bisa menjalankan ibadah puasa yang lebih baik di tahun berikutnya. Amin ya robbal alamin."

Tasha Said (Pemain Film, Sinetron, FTV, Model Iklan, Presenter) :
"Halo SlideGossip.. Aku Tasha Said, aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan supaya kita juga menjadi fitrah dan pastinya kita menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. Buat pembaca SldeGossip yang mudik, pokoknya hati-hati di jalan, sampai ketemu lagi nanti. Selamat sampai tujuan, salam untuk semua keluarga. Bye bye.."

JAMSphotography (Photographer) :
"Marhaban ya ramadhan.. Mari kita sambut hari kemenangan dengan jiwa yang baru. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Buat SlideGossip sukses terus!!"

Bounty Hanggoro (Model, Pemain Sinetron, FTV) :
"Minal aidin walfaidzin Sliders!! Semoga di hari yang suci ini kita diberikan berkah oleh Allah SWT. Amiin."

Dayan Lang (Koreographer Fashion Show, Grooming Coach, Interior Designer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir bathin semuanya."

Kenneth Santana (Pemain Sinetron, Film, FTV, Model Iklan) :
"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan diberkahi selalu. Amin."

Doly Parlin (Mahasiswa, Model) :
"Saya Doly Parlin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H buat seluruh pembaca SlideGossip.com. Semoga hari nan fitri ini bisa menjadi moment untuk terus memperbaiki diri dan buat SlideGossip.com semoga terus sukses dan dapat menginspirasi kita semua. Thanks SlideGossip!"

Jax (Model) :
"Selamat Idul Fitri buat SlideGossip.com dan teman-teman setia Sliders! Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga di hari kemenangan ini dan seterusnya SlideGossip semakin oke. Thank you."

Reza Saputra (Pemain Film, Sinetron) :
"Semoga Allah menjadikan : Subuhmu ceria, Dzuhurmu bahagia, Asharmu terpelihara, Maghribmu bermakna, dan Isya'mu memberi keberkahan selamanya. Semoga doamu tidak ditolak, rezeki diluaskan dan dibukakan pintu surga yang tiada tandingannya. Taqobalallahu minnaa waminkum. Shiyamanaa wa shiyamakum. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan bathin, dari Reza Saputra dan keluarga."

Stevani Nepa (Model, Aktris, Presenter) :
"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri yaaa... Mohon maaf lahir dan batin.."

Reza Headline (Manager Artis) :
"Selamat Idul Fitri.. Semoga kita semua menjadi pemenang di hari kemenangan yang suci ini. Met lebaran yaa."

Vickar Adam 'vickaboo' ( Photographer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H for all SlideGossip's viewers, say cheers untuk kemenangan dan tetap menjaga prinsip-prinsip Ramadhan all the time. Maafkan kesalahan gue and follow my instagram: vick_a_boo for all my portfolio :)"

Jho Rizki (Aktor) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dari Jho Rizki dan keluarga." 

Khalid Boularouz dan Putri Ghulo (PH Amanah Surga Productions) :
"Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Saya dan Putri mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H."

Ikbal Fauzi (Entertainer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini amal ibadah kita pun menjadi fitri kembali. Amiinn." 

Anca Takdir (ACT ID Belajar Akting) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri.. Ini kemenangan kita, kemenangan umat. Mari sambut dengan keikhlasan saling memaafkan. Keep Action!"

Vania (Talent Manager : Dream Lab Entertainment Management) :
"Hai semua pembaca slidegossip.com, saya mewakili management mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua pembaca yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua ibadah yang dilakukan di bulan puasa ini bisa membawa kita menjadi orang yang lebih baik lagi dan ibadahnya berkenan dan diterima Tuhan.. And also happy holiday too all.. God bless you.."

Reza Alattas (Pemain Sinetron, FTV) :
"Bryan Adams said 'Please Forgive Me..', Rio Febrian said 'Ooo..Maaf, maafkan diriku..', Ruben Studdard said 'Well this is my sorry for 2014', Yuni Shara said 'Mengapa.. tiada maaf bagiku..', Elton John said 'Sorry seems to be the hardest word', Mpok Minah said 'Maaf..bukannya saya nggak ngerti.. bukannya saya nggak sopan', and I said 'Minal Aidin Walfaizin..' Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H."

Azof Rangga (Pemain Sinetron, FTV, Model Iklan) :
"Selamat Idul Fitri bagi yang menjalankannya. Alhamdulillah kita udah sebulan puasa, semoga berkah dan diberi kenikmatan buat kita semua... Selalu berkesan tiap tahunnya puasa, dan baru kali ini gue full puasanya.. Ahhahhaa. O iya mohon maaf lahir batin buat kalian. Kalo gue ada salah kata atau perbuatan di luar sana, mohon maaf. Namanya juga manusia... Sukses terus SlideGossip yaa..!"

Abby Malinoe (Photographer) :
"Happy Ied mubarak fellas, may Allah bless us. Back to nature.."

Addin Hidayat (Pekerja Seni Peran : Sinetron, FTV, Iklan, Layar Lebar) :
"Tiada kata yang pantas terucap selain memohon maaf atas segala ucapan dan tindakan yang melukai orang lain tanpa sadar, karena manusia tempatnya salah dan lupa. Atas nama pribadi, saya dan keluarga besar H. Husni mengucapkan Selamat Lebaran 1435 H mohon maaf lahir dan bathin."

Alfath (Model) :
"Selamat Idul Fitri buat SlideGossip dan semua.. Maaf Lahir dan Bathin. Berkah Ramadhan belum lengkap kalau belum klik SlideGossip.com. Salam :)"

Faisal Anwar (Soraya Intercine Films) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. 'Mohon Maaf Lahir Dan Bathin' temen-temen SlideGossip. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini diterima Allah SWT.."

Ali DC (C&F Perfumery) :
"Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin. Semoga kita semua menjadi lebih baik dan kembali kepada fitrah-Nya.. Amiin."

M Ardi Rukmawan (Marcomm Manager Pejaten Village) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin buat semua."

Mike Lucock (Artis Film, Sinetron, VJ, Presenter) :
"Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir and bathin teman-teman. Semoga kita dapat saling memaafkan satu sama lain apapun masalahnya. May Allah SWT bless us all. Amiin.."

Mutiara Cylfanie (Singer) :
"MATA kadang salah melihat, MULUT kadang salah mengucap, HATI kadang salah menduga. Dengan niat tulus suci dan ikhlas, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H untuk SlideGossip.com. Dan semakin sukses untuk kedepannya :)"

Jessie Chiang (Desainer Artis, Penyanyi) :
"Ada rasa sedih ketika Ramadhan pergi. Ada rasa haru ketika takbir bergema. Berbuat salah itu manusiawi. Memaafkan itu lebih mulia.. Dengan segala kerendahan hati, saya Jessie Chiang mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin ^^. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H untuk mas Opung, SlideGossip dan para pembaca ^^ :)"

Boby Dwi (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin... Mari buka lembaran baru yang suci di tahun ini.. May Allah SWT bless us.."

Gian Chaneldia R (Model) :
"Minal aidzin walfaidzin.. Mohon maaf lahir dan bathin untuk Keluarga Besar SlideGossip.com dan semua SlideGossip's readers. Semoga di hari yang fitri ini kita kembali menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan semua kesalahan yang telah terjadi sebelumnya dapat dimaafkan dan semoga berkah bagi kita semua. Sukses terus untuk SlideGossip!!! Aminn.."

Yogi Ismail Saleh (Freelance Model) :
"Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga SlideGossip.com menjadi berita online yang paling dicari, makin sukses, makin bertambah artis-artisnya, dan makin dikenal terhadap masyarakat. Amiinn.."

David Wijaya (Model, Bintang Iklan) :
"Hii.. Buat para Sliders yang merayakan lebaran.. Selamat mudik guys! Semoga sampai tujuan tanpa kekurangan apapun dan saling memaafkan bila ada kesalahan yang kurang berkenan. Happy Holidayyy.."

Cerelia Raissa (Pemain Sinetron, FTV) :
"Happy eid fitri! I'd like to wish you a holy Iedul Fitri and express my sincerest apology. I beg your mercy for all my sins. May us be fitri! God bless :)" 

Surya Lee (Model iklan, Pemain Film, Sinetron, FTV, Penyanyi, Presenter, Pengusaha Muda) :
"Disaat berlebih, ingatlah mereka yang sedang kekurangan. Disaat gembira, ingatlah mereka yang sedang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan sebagai bukti syukur kita. Met Idul Fitri ya SlideGossip. Mohon maaf lahir dan batin."

Antony Hilenaar (Pemain Sinetron, FTV) :
"Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.. Semoga di hari yang fitri ini menjadi hari kemenangan bagi kita semua."

Donny Apriansyah (Artist) :
"Hay Guys, I'm Donny Apriansyah. I would like to wish you and your family a very Happy Eid Mubarak! Sending you warm wishes on this very blessed day. I hope this day brings you every joy, peace and happiness. May Allah bless you, accept your deeds in Ramadhan. Let the provision of taqwa to assist us thru the month to come. Have a joyful and enjoyable eid with your family and friends!!"

Doviriandy (Model, Mahasiswa) :
"Selamat lebaran ya buat SlideGossip.com. Sukses terus, makin eksis di dunia entertainment.. Kutunggu update-update nya. Oya sama THR nya ditunggu ya kak Opung, Vickar, Jams hahaha :)" 

Kevin J. Lemix (Pemain Sinetron, FTV) :
"As this holy month of Ramadhan is coming to an end, let me humbly ask for your forgiveness for mistakes I have made, or any unpleasant words I've stated. Minal aidin walfaidzin, and Happy Eid-ul Fitri 1435 H." 

Galih Nugraha (Model, MC, Penyiar Radio) :
"Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Pada tahun lebaran ini menginjak ultah almarhumah mamah saya, saya meminta doa supaya almarhumah ditempatkan di tempat yang layak diterangkan di alam kuburnya, dan dilipatgandakan kebaikannya. Amin ya robbal alamin. Selamat Idul Fitri 1435 H."

Daniel Rhynaldy (Penyanyi : Dream Lab Entertainment Management) :
"Selamat Hari Lebaran bagi setiap umat muslim yang merayakannya. Semoga melalui lebaran ini kita boleh menjadi seseorang yang lebih baik lagi ke depannya :)"

Avnie Maya (Pemain Sinetron, FTV) :
"Hayyyy guys..aku Avnie Maya sekarang aku lagi sibuk syuting FTV dan sinetron 'Raden Kian Santang'. Buat temen-temen SlideGossip Selamat Hari Raya Idul Fitri ya guyss..mmuah."

Bella Luna (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Penyanyi) :
"Assalamualaikum.. Haiii Bella Luna Ferlin disini, sekarang Bella lagi sibuk sama single baru setelah selesai syuting film 'Anak Kost Dodol' ditunggu yaa di bioskop :). Aduh aye musti berkata apa ye.. Puisi ude kebanyakan. Sajak ude pasaran. Ampir semua ucapan bunyinye sama aje. Pokoknya maap, maap, maap. Maapin semua kesalahan aye ye. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Bella Luna Ferlin dan keluarga besar."

Defrant Prayoga (Singer, Model) :
"Saya Defrant Prayoga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Indahnya saling memaafkan di hari nan suci ini."

Dean 'Nez Academy Class 2013' (Penyanyi, Dancer, MC : Dream Lab Entertainment Management) :
"Hai para pembaca slidegossip.com, saya mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H buat semua umat muslim yang merayakan.. Mohon maaf lahir dan bathin.. Semoga amal ibadah kita diterima Allah."

Randy Stephanus (Model, Talent) :
"Selamat lebaran untuk SlideGossip dan juga untuk teman-teman model dan talent. Mohon maaf lahir dan bathin."

Denny Hendriana Hermawan (Model) :
"Sebening embun, sesejuk selimut kabut. Dalam ketenangan hati, keikhlasan jiwa, alangkah baiknya kita saling memaafkan. Met Idul Fitri buat Keluarga Besar SlideGossip.com, semoga dalam ucapan dan perbuatan yang khilaf bisa terhapuskan. Amiinn."

Efull Pamungkas (Model, Talent) :
"Selamat hari raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin."

Eggy Herlambang (Fashion Designer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk Keluarga Besar SlideGossip dan seluruh pembacanya.. Sukses selalu slidegossip.com!" 

Faradina Tika (DJ 'Dahsyat', Artis) :
"Selamat hari kemenangan untuk semua yang melaksanakan dan kepada team SlideGossip.com yang berpuasa full dengan niat yang ikhlas, Fara doain semua perjalanan hidup dan pekerjaan diberi kelancaran, amiin. Dan selamat makan ketupat dan rendang :)"

Ghifari Aza Rizki (Model) :
"Mohon Maaf Lahir Bathin dan selamat merayakan kemenangan di hari nan suci, hari raya Idul Fitri. Semoga SlideGossip.com makin maju dan semakin besar lagi namanya. Amiinnn."

Meinda Dewinta (Model, Talent, MC) :
"Happy Eid Mubarak to everyone who celebrate it.. May Allah always giving happiness and bless us. Warm hug!"

Oland Tri (Striker Nankatsu) :
"Selamat lebaran untuk SlideGossip. Jaya selalu yaa..! Ditunggu THR nya hahaha.."

Robbie Chandra (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Moga kita kembali fitrah dan suci.."

Parvez Ghoman (Aktor Pemeran Tino di Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala') :
"Selamat Hari Raya Lebaran. Minal aidin walfaidzin. Semoga Allah memberkati kita semua. Allahumma salli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alii sayyidina Muhammad."

Raja Ruauw (Model Iklan, Pemain FTV) :
"Happy Iedul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin."

Apel (IT, Freelance Model) :
"Selamat lebaran untuk SlideGossip.com, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga di bulan Ramadhan ini SlideGossip makin wawwww dan makin maju.. Sukses terus buat SlideGossip.com yang kian hari kian bersinar..!"

Rian Nidar (Manager Artis) :
"Selamat Idul Fitri ya buat SlideGossip.com, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini, kita serasa terlahir kembali menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat. Sukses buat SlideGossip..!"

Riswanto Zerio (Model, Bintang Iklan) :
"Selamat Idul Fitri my partner SlideGossip.com. Saya berharap kita semua dapat kembali suci dari segala dosa besar atau kecil yang telah kita perbuat selama ini. Amiinn.." 

Gerry Djohan (Hotelier) :
"SlideGossip, Sukses Selalu, always makin memaju, and thanks for being entertaining and bringing fascinating news to our lives. Happy Idul Fitri, best wishes." 

Aldio Dwitama (Mahasiswa, Freelance Model) :
"Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf berbuah lara. Tuk dusta yang sempat terucap. Pintu maaf selalu kuharap. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran SlideGossip :)"

Eny Handayanih (Road Manager Artist) :
"Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga menjadi berkah untuk semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H buat pembaca SlideGossip.com dan seluruh rakyat Indonesia." 

Icha (Manager Artist Headline Management) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua bisa ketemu lagi di Ramadhan tahun berikutnya yaa... :)"

Viviatan Photography (Photographer) :
"Hello Opung dari SlideGossip. Selamat Hari Lebaran yaaaa!! Semoga di bulan suci Ramadhan ini makin banyak berkah untuk SlideGossip dan pembaca setianya. Jangan lupa bagi-bagi makanan lebaran yaahh :)"

Haviva Rifda (Model, Pemain Sinetron, FTV) :
"Alhamdulillah hari kemenangan tinggal sedikit lagi :) Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin semuanya khususnya buat SlideGossip.com. Mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan perbuatan :)"

Diana Wardhani (Model) :
"Ada suka ada duka. Ada siang ada malam. Kuucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H untuk SlideGossip.com dan semua umat muslim yang merayakan. Segala salah mohon dimaafkan. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin."

Sulton Klein (Model, Talent) :
"Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya, saya Sulton mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin :)"

Malik Aljabar (Model, Aktor) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin yaaa.."

Albert S. Tan (Web Developer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita 'reset' semua kesalahan kita dan 'restart' kembali dengan segala kebaikan. Semoga semua ibadah kita sebulan ini Al Mubarraq."

Emily (MakeUp Artist) :
"Ketika tangan tak mampu menjabat, kaki tak mampu melangkah, hanya hati yang dapat berbisik. Kepada SlideGossip.com, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin. Sukses selalu :)"

Jansen Widjaya (Pemain Film, Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"Hi SlideGossip, saya Jansen Widjaya mau mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal dan ibadah kita selama bulan Ramadhan menjadikan kita pribadi yang lebih bersih dan suci. Selamat Idul Fitri SlideGossip!"

Andy Pranata (Model) :
"Mohon maaf lahir batin ya Opung SlideGossip.. Selamat hari lebaran buat semuanya.. :)" 

Jack Lee (Talent, Photo Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir batin. Kesucian hati kita yang akan membawa kita dalam kedamaian. Semoga SlideGossip selalu sukses dan dicintai oleh banyak masyarakat. @Agunginyonk"

Thawaffie Rezna (Model) :
"May Allah bless you and fill your life with peace, joy and prosperity in this world and the here after! HAPPY EID MUBARAK."

Ina (Manager Artis) :
"Ketupat udah dibikin, rendang daging udah dimasak, kue nastar udah ditoplesin. Gak jadi lebaran kalo belum maaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin wal faidzin buat semua sahabat SlideGossip dimanapun berada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya dan menjadi pribadi yang baru di hari yang fitri ini. Amin."

Diajeng R. Gunawan (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV) :
"I beg you forgiveness to enlight this holy feast of iedul fitri eid mubarak from Diajeng R. Gunawan and family for all people in the world."

Agung Arya (Model) :
"My dear Slider's fellow: I would like to wish you and your family a very happy Eid Mubarak. Sending you warm wishes on this very blessed day. I hope this day brings you every joy, peace and happiness!"

Arief Nilman (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"Selamat lebaran buat seluruh Muslim, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Selamat menyambut hari kemenangan bagi yang berpuasa n beribadah di bulan Ramadhan. Selamat berkumpul keluarga. Hati-hati saat di jalan. Wassalam."

Farid Zaidt (Presenter Top Stories, Model) :
"Buat SlideGossip.com, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin wal faidzin, Mohon Maaf lahir Batin.. Semoga hati dan jiwa kita kembali suci di hari yang Fitri.. Amiin.."

Aji Key (MakeUp Artist) :
"Selamat Lebaran buat SlideGossip.com : Minal minul yaa :) Mohon maaf lahir dan bathin, Cetarr Cetorr Cenatt Cenutt terus yaa buat SlideGossip.com !! @ajikeymakeup"

Haydar Assegaf (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"Alhamdulillah 1 bulan Ramadhan yang suci ini sudah kita lalui dengan baik.. Mudah2an amal ibadah kita diterima Allah SWT. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.. Semoga dosa2 kita juga diampuni oleh Allah SWT.. Amiinn.."

Lee (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan! :) Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari raya ini bisa menjadi kesempatan untuk merenung masa lalu, introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik secara jasmani maupun rohani. Live present, forget the past! Sukses terus juga buat SlideGossip. Be inspiring! :)" 

Agust Liem (Trinity Optima Productions) :
"God's grace is immeasurable. His mercy inexhaustible. His peace is inexpressible. Happy Ramadhan 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin!"

Ronny Ario Joewono (Fashion Photographer) :
"Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk seluruh Sliders dan sukses selalu untuk SlideGossip.com :) *hug *hug"

Sarah Shafitri (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV) :
"Happy Ied Mubarak, mohon maaf lahir batin. Semoga membawa keberkahan dunia akhirat. Amin."

Fitri Arifin (Manajer Artis) :
"Selamat hari raya idul fitri SlideGossip!! Minal aidin walfaidzin, semoga kita semua kembali fitri."

Agatha Neno (Penyanyi) :
"Keharuman maaf telah merebak, sebagai penutup bulan puasa yang indah, menyambut hari fitri dengan barokah. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H."

Sangaji Band :
"Kami dari Sangaji Band mengucapkan : Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.. Semoga kita kembali Fitrah dan kembali lebih baik. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H."

Mpok Mercy Sitanggang (Caster TV, Penulis Novel) :
"Hi, SlideGossip. Selamat Merayakan Hari Idul Fitri 1435 H. Kembali putih kembali fitrah. Indahnya kita semua menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Buat SlideGossip sukses selalu, berkibar, cemerlang dan luar biasa memberikan informasi seputar bintang. Jalan-jalan sama Fatin, Mohon maaf lahir dan batin. Love you all..kiss kiss..muuahh.."

Tya Arifin (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Penyanyi) :
"Happy aidil fitri buat sahabat SlideGossip. Met pulang kampung, met kangen-kangenan, selamat kembali fitrah." 

Nadia Dini (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"L-ive is go on. E-very thing reborn again. But A-ll of d sin and R-egret still inside in me. A-nd I wanna say N-othing but taqobalallahu minna waminkum... Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin walfaidzin. "Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"--"

Arnhezky Arczhanka (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir bathin.. Terutama buat pemilu kemaren yang jadi berantem2 dan musuh2an. Sekarang saat yang tepat untuk maaf2an :D. Semangat persatuan! Untuk mencapai kemenangan :)"

Ryan Syah (Duo AmPm) :
"Haloo aku Ryan AmPm mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435 H. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Buat semuanya yuk kita saling memaafkan di bulan yang suci dan bisa kembali fitrah. Yang tulus ya maafin nya! :)"

Revi Wijardi (Photographer revotography) :
"Selamat lebaran semuaaa, mari saling memaafkan dan buka lembaran baru untuk ke depannya dengan pandangan hidup yang lebih positif dan bermakna. Niscaya akan lebih bahagia..Amiin. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin :)"

Tito Afrianto (JF Models) :
"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faidin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin untuk SlideGossip tercinta... Semoga di Hari Raya berkah buat kita semua dan SlideGossip makin membahana dalam memberikan informasi entertainment yang akurat dan menghibur... love ramadhan.."

Indra Permana Putra (Model, Pemain Film, Sinetron, FTV) :
"Alhamdulillah sampe akhirnya kita di hari kemenangan. Buat sahabat-sahabat SlideGossip, Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1435 H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin."

Ryan Zn (Talent, Mahasiswa) :
"Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Mohon maaf lahir batin semua 1435 H."

Sahnaz Febriana Putri (Karyawati, Mahasiswi) :
"Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Taqobalallahu minnaa waminkum. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin :)"

Timothy (Eksmud) :
"Mohon maaf lahir dan batin.. Semoga di bulan yang suci ini segala pahala berlipat. Amin."

Aristarchus Lumika (Penyiar Radio Chevy 103,5 FM) :
"Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Bathin. Selalu sehat lahir bathin untuk semua bukan hanya di bulan puasa.."

Melvawani Chan (Model) :
"Saya Melvawani Chan dan seluruh keluarga besar Trend Management mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin." 

Deddy Noer (Manager Artist, Produser, Director) :
"Selamat Hari Raya Kemenangan. Semoga kita dipertemukan lagi di bulan Ramadhan yang penuh.. Dan selamat berlebaran buat semua teman2 khususnya SlideGossip, maaf lahir dan bathin..kita fitri kembali.. amiinn :)"

Nicky Jaya (Wardrobe Officer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri di Hari yang Fitri :)"

Nico Hermawan (Talent (Actor), Model) :
"Main catur kena skak mat, Selamat merayakan lebaran buat seluruh umat."

Nikho (Freelance Model, Stylist, Editor) :
"Selamat Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin kami ucapkan kepada semua rekan, team SlideGossip dan Sliders! Semoga kita raih kejayaan di hari kemenangan ini. Bravo SlideGossip....!!!"

Hendri Samuel (Model) :
"Selamat berlebaran ya buat yang merayakan... Selamat mudik juga... safe journey.. Semoga puasa penuh sebulan menjadi berkah buat ke depannya..amiin.. Mohon maaf lahir dan batin."

Rahmad Junaidi (Personal Assistant Full Of Love 'PAFOL' Sophia Latjuba, MakeUp Artist) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

Indra Cahyadi (Pelajar) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita semua dimaafkan khilafnya, dimudahkan rezekinya, ditambahkan kesehatannya, dan tidak ada lagi perseteruan antar agama, bangsa, dsb. Amin."

Jennifer Tanuwijaya (Model, MC, Actress) :
"Happy Eid Mubarakh.. Mohon maaf lahir dan bathin *hug.." 

Fadz (Model) :
"Selamat lebaran buat SlideGossip dan semuanya. Semoga di hari yang fitrah ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT. Buat SlideGossip makin top dan sukses terussss pokoknya. Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin :)"

Rahma Fazrin (Model) :
"Selamat hari raya Idul Fitri buat SlideGossip, minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir bathin. Di Idul Fitri tahun ini semoga SlideGossip semakin membaik."

Kris Hadiawan (IT Engineer, Model) :
"Ramadhan membersihkan hati yang berjelaga, waktunya menggapai rahmat serta ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tidak terjaga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin walfaidzin. Taqabalallahu minnaa wa minkum.. Layar terkembang perahu sampan, Haluan menuju ke laut samudera, Maaf dan kasih kami sampaikan, Selamat bahagia di hari raya." 

Mecil (Make Up Artist) :
"Andai tangan tak kuasa menjabat. Setidaknya kata masih dapat terungkap. Setulus hati kepada SlideGossip.com, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin."

William Sudarso (Freelance Model) :
"Mohon maaf lahir dan bathin.. Selamat merayakan hari kemenangan.."

Lucas Reynaldo (Freelance Model, Mahasiswa) :
"Selamat hari raya Lebaran untuk semua umat Muslim yang merayakan.. Semoga hari raya ini membawa kedamaian untuk kita semua umat manusia yang ada di dunia.. amiinn.."

Swafeb Irvananda (Model, Pemain Sinetron, FTV, Bintang Iklan) :
"Minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin untuk SlideGossip dan seluruh followers/pembaca SlideGossip.com. Semoga lebaran di tahun ini membawa berkah untuk kita semua. Amiinn."

Emil Fauzi (Photographer : Emild Photoworks)
"Selamat hari raya Idul Fitri untuk temen-temen SlideGossip. Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini membawa keberkahan buat kita semua, dan di hari raya ini kita kembali bersih. Mohon maaf lahir batin ya temen-temen SlideGossip."

Baby Niken (Personil Dewi Dewi) :

Muhammad Ilham Sutandio (Model) :
"Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin untuk SlideGossip lovers dan semua masyarakat Indonesia. Semoga kita menjadi makhluk Allah yang lebih baik dari sebelumnya."

Anjaz Purba (MC, Penyiar Radio) :
"Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin."

M. Noviansyah (Mahasiswa) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal Aidin Walfaidzin."

Eky Rizal Silalahi (Pelaut) :
"Manusia dapat kembali ke fitrah masing-masing. Fitrah yaitu 'inspirasi bawaan sejak lahir', dan inspirasi sejak lahir itu 'Lailaaha illallah'. Mari kita sucikan hati kembali ke tauhid, minal aidzin."

Ruly Aditya Saputra (Model) :
"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin :)" 

Maggie Ego (Penyanyi, Talent, Big 32 Galaxy Superstar 2 ANTV) :
"Hallo semua kerabat SlideGossip.com dan teman-teman. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir bathin yaa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, semoga di hari dan bulan yang indah ini menjadi berkah buat kita semua. Amiinn. @egomaggie" 

Yudha Budiman (Model, Talent) :
"Tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan. Jadikanlah diri kita pemenang hingga takdir berkumandang. Sambut kemenangan dengan hati yang bersih. Minal aidin walfaidzin.. Mohon maaf lahir dan bathin saya ucapkan untuk semua Sliders dan Keluarga Besar SlideGossip.com .. Selamat lebaran.."

Dhean (MC, Talent) :
"Met Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batiin yaa.."

Runnie Runs (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kembali ke fitrah Nya Amin." 
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
15 Comments

Comments :

15 komentar to “Ucapan Selamat Lebaran 2014 Dari Sahabat-Sahabat SlideGossip”


Dika mengatakan...
on 

Woaaaa ramee bangettt!! seru!!!

nizar mengatakan...
on 

slidegossip start duluan nih hehehee...selamat lebaran maaf lahir & batin ya...

Mira mengatakan...
on 

Met lebaran, met liburan, met pulang kampung semuaa..

ANGGARA mengatakan...
on 

SELAMAT IDUL FITRI 1435 H. TAQOBALALLAHU MINNA WAMINKUM. MINAL AIDIN WALFAIDIN.

Kenny mengatakan...
on 

Mantaaappppp! Keluar semua nih model2nya haahhaa...^=^

Shinta mengatakan...
on 

Happy ied mubarraq smoga amal ibadah kita diterima Allah..

Anonim mengatakan...
on 

Salam Lebaran! Selamat Idul Fitri!

Winda mengatakan...
on 

Disini begitu terasa kekeluargaan dan kekompakannya. Semua bersatu saling ngasih ucapan ga peduli posisinya artis terkenal, manajer artis atau model papan atas atau yg lainnya. Salut dengan keluarga besar slidegossip.com yg bs nyatu kayak gini. Jd semakin terasa slidegossip.com memang milik semua kalangan termasuk saya pembaca setianya hehheee..makin cinta sm slidegossip.com.. Selamat lebaran!

Anonim mengatakan...
on 

Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir&batin.

Dari: Fitri

dino marbun mengatakan...
on 

selamat lebaran buat slidegossip dan semua model2nya yg kece2 abizz!!

Chairani mengatakan...
on 

Slidegossip emang beda!... Semua berbaur disini. Terharu baca komentnya si Winda.. I LOVE SLIDEGOSSIP....!!!!

Ira Sari mengatakan...
on 

Selamat Lebaran semuanyaa... aku lg perjalanan mudik nich hehe. ternyata asik juga mudik sambil baca slidegossip.com bnyk yg bs diliat di web ini hehe..

Seno mengatakan...
on 

Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin.

Anonim mengatakan...
on 

Met Idul Fitri n maaf lahir bathin... (Christina)

Fachri mengatakan...
on 

Sebentar lg lebaran ayooo jgn pada batal puasanya yakh..hahaha

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772