Sabtu, 12 Juli 2014

Ini Bentuk Bantuan Yang Diberikan Dude Harlino Untuk Rakyat Palestina di Jalur Gaza

Konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel di jalur Gaza yang ikut mengorbankan nyawa remaja dan anak-anak tak berdosa menjadi perhatian dunia. Tak ketinggalan, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang ikut menaruh prihatin kepada rakyat Palestina yang sering mendapatkan kekerasan dari para tentara Israel.
Artis-artis Indonesia, seperti Dude Harlino juga ikut menyumbangkan sebagian rezekinya untuk memberikan bantuan bagi warga Gaza yang terkena gempuran roket Israel. Dari perkumpulan pengajian, Dude dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan uang sebesar USD1 juta Dolar.
"Pemerintah kita juga sudah mendesak PBB untuk mengurus soal kemanusiaan itu. Selain itu kita juga harus membantu, tadi kalau tidak salah hari ini sudah 1 juta usd dikirimkan kesana," kata Dude saat di temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).
Selain masyarakat, Dude berharap pemerintah juga ikut berperan aktif untuk kedamaian di sana. Karena penindasan negara kepada negara lain tak sesuai dengan pembukaan konstitusi bangsa Indonesia. "Kita juga berharap pemerintah kita bisa ikut menghentikan ini semua," lanjutnya.
Lebih lanjut, suami dari Alyssa Soebandono ini berharap uang yang dikumpulkan bisa digunakan untuk pembelian obat-obat dan pembangunan rumah sakit untuk para korban yang mayoritas dirasakan anak-anak, wanita dan orang tua.
"Ya memang ya saya dengar obat-obatan sudah sangat tipis sekali. Kemudian rumah sakit di sana, rudal itu kalau tidak salah 30 meter jatuh dekat sana. Kalau itu hancur, ya sudah bantuan kita juga sudah susah. Memang ini harus bareng-bareng, doa, bantuan, politik memang harus turun bareng-bareng," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bentuk Bantuan Yang Diberikan Dude Harlino Untuk Rakyat Palestina di Jalur Gaza”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772