Minggu, 06 Juli 2014

Iklan Mastin Bikin Heboh! Kabar Gembira, Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya!

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan iklan Mastin ekstrak kulit manggis atau Mastin Good yang sering muncul di televisi. Bukan karena bintang iklannya yang bernama Indah Permatasari atau produknya, melainkan karena kata-kata dalam lagu di iklan tersebut. "Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya."
Kata-kata itulah yang sekarang menjadi jargon dan bahan lucu-lucuan dalam pergaulan masyarakat, terutama anak-anak muda. Ekstrak kulit manggis Mastin adalah sebuah ramuan herbal alami tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis murni. Yang mau melihat video youtube tvc iklan Mastin Ekstract Kulit Manggis bisa klik disini.
Bahkan kata-kata tersebut sering dijadikan bahan percakapan atau dialog untuk lucu-lucuan. Untuk yang baru melihat iklan Mastin ini pastinya heran apa yang spesial dari iklan ini. Tetapi jika sudah melihat kata-katanya yang sering digunakan, pasti akan tertawa sendiri. Contohnya bisa dilihat di atas.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

mastin good

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772